Daisypath Anniversary tickers

Monday, January 7, 2013

Pameran Pernikahan Tradisional 2013 - PUSDAI, Bandung



Buat para capeng di Bandung dan sekitarnya yang masih bingung milih vendor untuk pernikahan, silakan dateng ke event ini.. Menurut saya, dari sekian banyak pameran pernikahan yang digelar di Bandung, pameran ini yang paling komplit. Gratis pula.. *tetep gratisan* :))

Share pengalaman tentang pameran ini ah..

Saya pertama kali dateng ke sini waktu pameran tahun 2011. Waktu itu saya baru tunangan tapi belom menetapkan tanggal pernikahan. Iseng dateng kesini sama Ibu cuma untuk ngambil brosur dan nanya-nanya dikit. Biar ada bayangan vendor dan budget. ^^ 




Saya dateng lagi ke event yang sama tahun 2012. Kali ini mendingan, karena saya udah punya tanggal + tempat dan udah sering searching  info vendor-vendor yang ada disana. Jadi, setiap masuk ke suatu booth, biasanya pertanyaan pertama yang vendor tanyakan adalah tanggal berapa dan tempatnya dimana? Nah, saya udah bisa jawab dengan mantap "9 September, Gedung TEKMIRA". Hahaha. Beda sama 2011 yang kalo ditanya belom bisa jawab. >.<

Naaah, di pamera 2012 juga saya mulai deal, mantepin mau pake vendor mana. Sebenernya dari awal emang udah ngincer SW Catering dan Anita Bridal, di pameran ini semacam memantapkan hati aja sekaligus nge-DP. Karena, kalo kita nge-DP di pameran biasanya dapet diskon atau bonus. Lumayan kan... *tetep ogah rugi*. Waktu itu saya nge-DP SW Catering, Anita Bridal, dan deal Impresi Photography (karena kalo DP-nya udah include di paket Anita Bridal). 




Naaaah, buat para capeng yang masih kebingungan event ini insha Alloh bisa membantu mencerahkan.. ^^

Happy hunting!

Love,

Tiari


1 comment:

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph