Monday, January 7, 2013

Pantai Tanjung Karang, Donggala


Waktu hanimun *boleh dong nganggap hanimun :))* ke Palu bulan November 2012 lalu, saya, IS, dan keluarga mas Rauf (temen kantor IS) main ke Pantai Tanjung Karang. Pantai indah ini terletak di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. Sayangnya waktu kami kesana cuacanya lagi mendung, jadi kurang bright langitnya...

Zahra - Zaskia - Fatih (anak-anaknya Mas Rauf)

Udah banyak yang review tentang pantai ini di internet. Sebelum saya kesana, rasanya penasaran banget karena katanya pantai ini indah sekali.. Hmm.. emang pada dasarnya saya lebih suka pegunungan, jadi waktu ke pantai ini menurut saya biasa aja sih.. Selayaknya pantai.. Hehehhe.. Yang bikin asyik karena di sini nggak terlalu ramai.. :)

play with the kids

Mas Rauf & Zaskia played with the sand

Di pantai ini konon bagus untuk diving atau sekedar snorkeling.. Kalau saya, hihihi, nggak suka yang begituan.. Jadi cukup menikmati pemandangan aja.. :)

Kok kayak lagi hamil yaa.. ._.

my beloved one





Love,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph