Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, January 22, 2013

Cousin in Crime's Engagement Day

Mia & Mas Aji - Happy Engagement!

*another late post* :))

Akhirnyaaa.. Mas Aji, my cousin in crime, tunangan sama pacarnya - Mia,  hari Sabtu, 12 Januari lalu. Seneng banget rasanya.. Woooohoooo!

me with Mas Aji - before the engagement

Mas aji ini adalah salah satu sepupu saya dari pihak Ibu. Mungkin karena jeda umur kami deket (7 bulan) dari jaman masih piyik saya ngerasa paling deket sama Mas Aji. Plus, Mas Aji pernah kuliah di Bandung dan sering banget nginep di rumah saya kalo dia lagi nggak pulang ke Tangerang. Jadilah kami makin deket. Beberapa temen SMA saya sampai kenal sama Mas Aji karena saya pernah ngajak dia ke Pensi SMA saya 2x kalo nggak salah. Waktu itu saya masih kelas 3 SMA dan Mas Aji kuliah tingkat 1. Kadang kami suka jalan bareng di Bandung juga.

me- Mas Aji - Bulik Nanik - Mbak Lia

Daaaaann.. sekarang Mas Aji dan Mia lagi sibuk-sibuknya nyiapin pernikahan mereka. Beberapa kali saya ditelepon Mas Aji untuk ditanyain seputar persiapan nikahan. Good luck, Mas Aji & Mia! :*


Love,

Tiari

1 comment:

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph