Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, January 2, 2013

Hello, 2013!

First of all, let me say

H A P P Y   N E W   Y E A R   2 0 1 3

wish nothing but hapiness to all of you, my dearest readers! Stay young, healthy, and wealthy. :)


It's quite long since my last post. I had lots fun stories to share, honestly.. But, you know, my laziness. Ngeeek. 2013 masih males ajeeee... :))

Buat saya, tahun 2012 rasanya berjalan sangaaaaat cepat. Ada yang senasib dengan saya? Kayaknya 2012 berjalan gitu aja. Satu hal yang sangat berarti di 2012 adalah akhirnya saya menikah dengan IS. Sedangkan untuk urusan kerjaan, menurut saya grafiknya menurun kalo dibandingkan dengan tahun 2011. Payah.. :((

Talk about resolutions.. i made nothing. Saya payah banget dalam hal merealisasikan resolusi. Coba deh, review dikit resolusi saya tahun 2012. Resolusi saya simpel banget, resolusi terbesar ya menikah. Udah bikin resolusi simpel gitu, masih aja banyak yang gak dilakuin. 

my 2012 resolutions :
  1. getting married! --> alhamdulillah, 9 September 2012
  2. lebih hemat dan bijak dalam mengelola keuangan --> since, i need more money to get married. ;P
  3. nyiapin pernikahan dengan sebaik mungkin --> menurut saya lho yaaa...
  4. honeymoon ke bali! ---> alhamdulillah 11-14 September 2012
  5. bangun lebih pagi dan gak telat ke kantor --> cuma awal-awal doang atau kalo ada sesuatu yang menurut saya penting. >.<
  6. puasa sunah minimal sebulan 2x ----> cuma awal doang. saya bahkan belum bayar hutang puasa ramadhan. Parah!
  7. tahajud minimal seminggu 1x ---> jarang banget. kalo inget doang. tapi gak separah puasa sunah sih. :p
  8. biasain masak nasi lagi, biar lebih hemat. XD --> males tetap jadi juara
  9. rajin beresin kosan. *dulu saya rajin loooh* ;p --> cenderung makin parah malasnya.
  10. jadi anak manis yang selalu nurut ortu ---> ini sih relatif yaaa.. bingung juga kenapa dulu bikin resolusi ini. -,-
  11. apa lagi yaaaa? ah ya, berusaha bisa bagi waktu dengan cara kembali lagi nulis agenda dan menepatinya! ---> ini ambigu juga dalam hal apa. kalo agenda kantor masih suka molor-molor. :))
Hiyaaaah, banyakan yang gak terlaksana kan.. Padahal simpel toh? But at least, yang paling besarnya terlaksana.. #Pembelaan. :))

Nah, mungkin resolusi saya tahun 2013 adalah... menyelesaikan resolusi tahun 2012.

Duuuh, apa banget lah saya ini cetek begini. -___-

*thinking*

my 2013 wishes..

my 2013 wishes..

AAAAHH! Wishes dari segala wishes tentu saja segera tinggal bareng IS!!! *beginian malah lupaaa*

oke.. oke.. let me write..

my 2013 wishes (beside doing 2012 wishes) :
  1. segera tinggal bareng IS, no more LDM.
  2. IS diterima kuliah lagi di Bintaro.
  3. udah bisa beli rumah sendiri yang emang udah "klik" banget
  4. then...
i have no idea beside that big wishes. Semoga Alloh mengabulkan. Aamin.

How about working life thingy? Better than before, do my best. *standar banget*

Have a great new year, people!

Adios!


 

2 comments:

  1. Jadi pnasaran. IS lulusan STAN sepertinya.. Masih di Palu? Jangan2 teman kantor. Tapi sapa? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lulusan STAN, sekarang di KPP Pratama Palu. Kenal? :)

      Delete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph