Daisypath Anniversary tickers

Friday, February 1, 2013

Welcoming February

Whoaaa.. Terakhir saya posting tanggal 22 Januari, terus tau-tau sekarang udah bulan Feb aje.. Gilee.. Berasa cepet banget gak sih?

Saya lagi di kereta Argo Parahyangan sekarang, nikmatin perjalanan dari Jkt menuju Bandung. Dari kemarin banyak lho yang pengen saya ceritain, tapi sibuk meenn.. Makanya ini saya sempetin update dulu walo di kereta. Biasanya mah bablas turu.. Hahaha

Minggu lalu, suami saya dateng. Lumayan, pulang selama 6 hari 5 malem. Suami pulang, istri senang. Kami sempet ke jalan-jalan ke keraton Cirebon yg ternyata lagi ada oprn house Mauludan dan nonton konser musik di Bandung. Cerita lengkap di posting lain yaa.. Semoga saya sempet.. Hehehe

Kabar lain, saya harus ekstra sabar nih nungguin pengumuman ujian D4 IS. Pengumumannya diundur paling lambat sampe 31 Maret 2013. Lama banget boookk.. Mereka gak tau apa ya kalo ada banyak istri yg ngarep banget pengen cepet tinggal bareng suami. #Lah :))

Lalu, imbas dari diundurnya pengumuman itu adalah berarti saya masih lebih lama lagi tinggal di kost. Kalo belum ada kepastian sih saya masih prefer di kost yg cm jalan kaki ke kantor. Tapi urusan rumah masa depan tetep dipikirin kok. :)

Oh ya, walopun masih bulan Feb tapi kerjaan udah numpuk banget bahkan dari awal Januari. Beda bgt sama tahun lalu yg baru mulai sibuk sekitar bulan Maret. Saking banyaknya yg harus saya kerjain, rasanya waktu tuh kurang banget yaa.. Kadang ngerasa stres sendiri, tapi yaaa mau gimana juga itu kan tanggung jawab saya. Tetep mau gak mau measti diselesein. Udah kerja 2 taun manajemen waktu masih aja kacau! Duuh..

Uhm, ada update apa lagi ya? Kayanya sih segini dulu ya temans.. Have a nice weekend, everyone! :)

Love,

Tiari

Published with Blogger-droid v2.0.9

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph