Daisypath Anniversary tickers

Thursday, February 14, 2013

Good News from Cindra. Alhamdulillah. :)

Hmmm.. Rasanya seneng banget waktu cek Facebook dan nemu invitation menikah dari Cindra, sahabat saya sejak kami kelas 3 SMP. Serius deeeeh, undangan dari Cindra bikin mood saya langsung naik. Padahal dari pagi saya udah curhat galau kerjaan sama suami plus pas sampe kantor jadi makin galau. Hahahaha.

Saya excited banget pengen hadir. Insya Alloh Tya hadir, Cin.. Walopun nanti hadir tanpa ditemani IS tapi aku tetap semangat. Alhamdulillah yaaaa.. Akhirnya kami menemukan jodoh kami masing-masing.. :')

Bicara tentang persahabatan saya dan Cindra, agak unik sebenernya.. Lucu dan penuh kenangan. Awal kenal banget waktu kelas 1 SMP, di ekskul PMR. Tapi cuma kenal gitu doang karena kami beda kelas. Kelas 3 SMP, kami sekelas, di kelas 3-8. Awalnya kami bukan temen sebangku. Suatu hari (gara-gara apa ya?) kami duduk sebangku, ngobrol macem-macem dan langsung akrab terus langsung mutusin duduk sebangku sampe lulus. Namanya juga temen sebangku, apa sih yang gak kami ceritain? Dan jamannya SMP lagi heboh-hebohnya puber dan suka sama makhluk bernama lelaki. AHahaha. Ya ampuuuuun, kalo inget sekarang saya udah bersuami dan Cindra bentar lagi bersuami pun, cerita cinta monyet jaman baheula itu asli malu-maluin.. >.< Astaghfirulloh...

Setelah lulus SMP, saya beda SMA sama Cindra. Waktu kelas 1 SMA kami masih sering ketemu. Tapi lama-kelamaan mulai jarang karena masing-masing sibuuuuuuk. Masuk kuliah, makin gak pernah ketemu bahkan sempet lost contact :( dan baru "ketemu" lagi menjelang saya lulus kuliah. Subhanallah.. *kayaknya udah pernah diceritain deh tentang momen "ketemu" ini*

Walopun kita udah jarang banget ngobrol dan gak seakrab dulu, tapi perasaan sebagai sahabat tetep ada lhooo. Aaaak, can't wait for the day!

Cheers,

Tiari


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph