Daisypath Anniversary tickers

Friday, February 8, 2013

Latest Update

Hai hai..

Rasanya pengen deh sebanyak, seribet, dan sesibuk apapun kerjaan di kantor tapi masih bisa nyempetin posting blog. Ini sih yang ada kerjaan bisa selesai tepat waktu aja udah alhamdulillah banget. Kalo bisa ditambah rajin update blog, wow udah dapet nilai plus plus! But the fact is.. Sebelum satu kerjaan kelar, biasanya kerjaan lain muncul bertubi-tubi. Ihiks..

 As i said in previous post, suami gue mas IS lagi di Jkt nih, selama 2 minggu untuk diklat pajak lanjutan. Tapi, biarpun IS lagi di Jkt dia harus tetep nginep di Pusdiklat kecuali weekend. Yaolo, ternyata deketan tapi ga bisa bareng itu rasanya lebih ngangenin. Kalo weekday, dia tetep ngunjungin gue at least untuk dinner bareng. Terus abis itu dia balik ke Pusdiklat lagi. Pernah sih waktu malem rabu kemarin bandel malah nginep di kost. Uhihihihihi... Kalo diilustrasikan, kira-kira gini nih...


Ini adalah waktu kita ketemu bulan Januari lalu. Warna kuning menandakan waktu kedatangan IS dari Palu. Warna pink menandakan dia lagi di sini (nginap), sedangkan warna hijau menandakan waktu dia berangkat ke Palu lagi alias hari dimana gue biasanya nangis bombay. Hehehe.


5 hari kemudian, tanggal 2 Februari IS udah dateng lagi (warna kuning), as i said here. Warna coklat menandakan dia harus berangkat ke Pusdiklat. Warna biru tanda waktu dia ngunjungin gue abis diklat dan gak nginep. Warna pink nandain dia nginep, dan warna ijo tanda dia harus berangkat lagi tanggal 17 Februari nanti.

Sebagai pasutri LDR, momen ketemu dan kebetulan dibayarin kantor adalah momen yang langka dan sangat membahagiakan bagi kami. Hehehehe.

Seperti biasa, tiap IS pulang kita pasti movies dates. Yaaa maklum ya, di Palu belom ada bioskop. Jadilah dia semangat untuk nonton film-film baru yang lagi tayang di Jkt atau Bdg.




Kita nonton film ini di ketemuan bulan Januari lalu di Grand Indo, yang gue janji mau posting detail kita ngedate kemana aja tapi gak pernah nyempetin :(. So far, gue suka sama film musikal ini. Unik aja gitu, tiap ngomong nyanyi mulu. Ceritanya juga bagus. Such a good movie...




Kalo film absurd dan gak penting ini kita tonton weekend kemarin di Central Park. Sumpah deh, menurut gue filmnya gak banget. Boseeeen. Terus kenapa ditonton? Gue ketipu sama sinopsisnya yang kaya komik serial cantik. Ini tuh film Jepang gitu. Intinya tentang anak cewek yang cupu  terus pacaran sama cowok paling keren di sekolahnya. Dari awal gue udah tau sih kalo ide ceritanya mah standar. Karena ini film Jepang dan gue suka nonton Dorama, so i had high expectation to this movie. Gue pikir even ide ceritanya standar, tapi ada sesuatu yang bikin cerita ini jadi ngena kaya dorama2 yang pernah gue tonton. Ternyataaaa.. Ya standar terus aja gitu sampe bubar. Err...




Nah, kalo ini film yang kita tonton abis Love for Beginner. Yep, we did movies marathon. Alhamdulillah karena kita menempatkan film ini sesudah film Jepang gak rame barusan, karena film ini baguuuus banget!! Gue suka banget sama ide ceritanya, cerita Hansel & Gretel waktu mereka udah dewasa. Kepikiran banget deh. Jalan ceritanya juga seru. Bikin 2 jam jadi gak kerasa, malahan terasa kurang saking serunya menurut gue. :)

 Naaah, segitu dulu up date dari gue. PR posting yang lain masih banyak nih..

Cheers,
 
Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph