Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, February 27, 2013

Setelah Tanggal 26...

Jadi, kemarin itu saya sempet udah beli Test Pack 2 biji, merk Direct Test dan Sensitif. Tau sih, emang saya belom telat sampe semingguan. Berdasarkan artikel yang saya baca, katanya kehamilan udah bisa diketahui saat usianya 4 minggu. Terus, kata 2 test pack yang saya beli, kehamilan udah bisa dideteksi dengan alat tersebut 7 hari setelah berhubungan dan dapat dilakukan kapan saja. Nggak harus urine pertama pas bangun tidur pagi-pagi. Wow.

Kenapa saya buru-buru beli? Ya karena dugaan teman dan ibu saya yang curiga saya udah hamidun. Apalagi Ibu saya, kecurigaannya makin kuat aja. Katanya, feeling Ibu selalu benar. Jadilah saya ngarep-ngarep cemas. Hahaha.

Kata IS, dicobainnya besok-besok aja. Siapa tau besok (hari ini) mens. Awalnya saya mengiyakan. Lalu, sekitar jam 23.30 saya kebelet pipis banget. Tiba-tiba inget kalo saya udah punya test pack. Kenapa nggak dicoba aja? Kan katanya bisa kapan aja kan? Lebih karena penasaran sama barang baru, atau kalo kata orang Jawa pengen nganyari, saya coba lah tes urine. Hasilnya, strip yang muncul sebiji doang. Ya udah sih, saya tidur lagi. Tapi masih penasaran kalo saya besok-besoknya telat ya coba test pack lagi. Heheheh.

Bangun tidur, saya mendapati kalo saya mens. Hehehehe. Perasannya? lempeng aja sih. Karena dari kemarin juga 50-50, hamil apa nggak. Yaaa udah lah ya, belom waktunya si Dedek hadir.

Sekarang, mari kita konsentrasi hunting rumah yang ternyata ribet dan njelimet kece.. :)

Cheers,

Tiari

2 comments:

  1. tips buat tiket promo air asia...
    jangan nyari tiket buat weekend...
    pilih weekdays aja...
    karna air asia suka ngerubah jamnya,,jadi ntar kita bsa reschedule tiket kita,,trus jadiin pas weekend deh...
    hehehehehe

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph