Wednesday, February 20, 2013

Are you already here, Baby? *elus-elus perut*

Sampai hari ini, gue gak tahu apakah gue udah hamil apa belum. Kalo menurut kalender masa subur, gue bakal dapet tanggal 26 Februari nanti. Tetapi semingguan ini gue cemas dan deg-degan gara-gara temen kantor dan Ibu gue sendiri menduga mungkin aja gue hamil. Alasannya? Kalo temen kantor gue, karena di suatu siang yang cerah mendadak gue pengen makan asinan sayur. Dia heran karena asinan gak ada dalam daftar makan siang sehari-hari kita. Karena gue belum ngerasa telat, gue menyangkal dong. Dan tetaplah gue beli asinan itu. Lalu, kalo Ibu karena dari semalem gue pengen makan breadtalk. Siang ini, sebelum gue balik ke Jakarta gue bilang sama beliau kalo gue mau berangkat lebih cepet karena mau beli breadtalk dulu. Nah, Ibu heran karena gue sampe segitunya. Sehingga dia pun mengira gue hamil. Hmm..

Gue yang awalnya biasa aja dan menyangkal, begitu Ibu yang bilang gitu lama-lama ya deg-degan juga. Tapi ini masalahnya belom telat. Mau nyoba tespek juga kalo belum telat kaya belom afdol ah. Hahahaha. Gue sih yakinnya emang gue lagi kepengen aja. Berhubung gue anak kos yg makannya beli, jadi gue selalu makan apa pun yg emang gue lagi pengen. Misalnya, gue lagi pengen makan pake rendang ya gue belinya rendang. As simple i want anything..

Doain aja yang terbaik ya teman-teman.. Apa pun itu hasilnya. Ntar setelah tanggal 26 gue up date lagi apakah gue jadi hamil atau enggak. Hihihi.

Dear (calon) dedek,
Ibu dan Ayah belum tau dedek udah ada di rahim Ibu atau belum..
Tuh, bahkan Ibu belum tau harus manggil kamu apa selain dedek..
Ibu deg-degan lho dek, pengen cepet tau apa bener kamu udah hadir untuk nemenin Ibu dan Ayah..
Walopun sebenernya Ibu takut juga..
Kalo ditanya udah siap atau belum, sejujurnya Ibu belum siap..
Tapi kalo emang udah waktunya dedek hadir, Ibu akan berusaha kasih yang terbaik untuk dedek..
Ibu akan siap..
Kalo emang belum waktunya dedek hadir, Ibu dan Ayah akan tunggu sampai waktunya datang..

Dedek,
Ibu dan Ayah lagi berjuang berusaha keras nyiapin rumah untuk kamu..
Supaya kamu nyaman dan terpenuhi semua kebutuhannya..
Doain kami ya dek..

Hadirlah di saat yang tepat, Dek.. :')

Salam,

Tiari

Published with Blogger-droid v2.0.9

2 comments:

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph