Daisypath Anniversary tickers

Saturday, February 2, 2013

Soooo Excited!!

Another posting which is typed from Argo Parahyangan Train! Yak, saya lagi di kereta menuju Jakarta. Kemarin sore saya posting dari kereta juga. Gak lama setelah saya posting itu, IS telepon saya ngabarin kalo dia bakal diklat di Jakarta selama 2 minggu!! Aaaakk, 2 minggu!! Jelas dong saya seneng banget. Adalah hal yg langka kalo ketemu rutin bulanan dibayarin kantor, dikasih uang saku, selama 2 minggu pula. Alhamdulillaaah... Tempat diklatnya pun gak terlalu jauh dari kost, di Kemanggisan, Slipi. Makin seneng lah saya... :D

Sampai di Stasiun Bandung, saya langsung sibuk nuker tiket balik ke Jakarta. Tiket yg udah saya beli kan untuk hari Minggu jam 16.30 seperti biasa. Alhamdulillah saya dapet tiket untuk hari Sabtu jam 8.45 (sekarang). Insya Alloh sampe di Jakarta jam 11.43, gak terlalu beda sama IS yg kayanya bakal nyampe jam 11an. Hihihihi, seneng banget deh, kemarin baru ditinggal 5 hari udah bisa ketemu lagi. Alhamdulillah ya Alloh.. Alloh MahaBaik!

Cheers,

Tiari

Published with Blogger-droid v2.0.9

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph