Monday, February 18, 2013

Kentjan Seharian

4x weekend berturut-turut alhamdulillah saya bisa bareng IS dan seperti biasa tiap weekend kita pasti kentjan. Yap, selagi masih berdua ya dimanfaatkan untuk pacaran dulu lah. x)

Weekend kemarin kita pergi ke beberapa tempat seru. Tempat pertama, kita late lunch di Suka Suki Restauran di FX Senayan. Saya tau resto ini dari Vidya. Hihihi kemana aja ya saya baru tau ada resto all you can eat enak macam Suka Suki. Saya langsung suka sama resto ini dan mungkin bakal kesana lagi lain kali. Menurut saya sih, lumayan murah lah untuk menu suki all you can eat. Kalo di Suka Suki FX perorang kena Rp. 58.800/orang. Itu udah termasuk nasi n dessert (boleh pilih singkong thai atau lumpia duren). Tapi kalo di Suka Suki Blok M Plaza cuma Rp. 98.800 untuk 2 orang. Hmm gak tau juga sih ya bedanya dimana. Saya baru pertama kali pun.

we take the foods here

Untuk rasa, menurut saya sih enak. Kita bisa pilih 2 jenis kuah, kaldu n tom yam. Dua-duanya sama segernya. Rasa rebusannya juga enak. Intinya enak lah. Termasuk minumannya. Kemarin kita pesen Thai Ice Tea, harganya 15rb. Recomended. 





Karena udah kekenyangan, kita cuma ambil dessertnya 1. Padahal tadinya kita pesen singkong thai n lumpia duren. IS udah gak sanggup makan lagi. Jujur saya sih penasaran sama lumpia durennya. Dan ternyata pemirsa, rasanya enak bangeeet.. Kan lumpianya masih panas tuh, pas tengahnya dibelah durennya langsung meleleh. Asli enak!

Lumpia Duren
 
Abis kekenyangan makan suki, kita jalan kaki ke Istora Senayan untuk dateng ke Kompas Gramedia Fair. Uwuwuwuw.. Senangnya ke pameran buku lagi. Saya dapet novel gratis dari gramediana.com dan beli novel yang udah lama jadi wishlist. Yeaaay! Dan itu artinyaaa tiap kita ngedate saya nyomot minimal 1 novel. X) 



Hoiyah waktu di sana juga sempet papasan sama Reza Rahadian yang lagi diserbu fans. Ya Alloh Subhanallah.. Itu Mas Reza Rahadian aslinya lebih ganteng amatan yaaakk... :))

Menjelang maghrib kita cus ke Grand Indonesia untuk nonton Recto Verso & Flight midnight.


Saya belum pernah baca bukunya. Jadi saya lumayan excited lah nonton filmnya. 

Nah, kalo yang ini... Jujur saya nyesel sih nonton ini. Bikin takut naik pesawat. Selama nonton perut saya kaku karena tegang. Dan makin mules karena hari Minggunya IS mau berangkat dinas ke Manado. Doooh... 

So far walopun capek saya seneng banget jalan seharian itu. Keluar kost jam 12.30 siang dan sampe di kost lagi jam 1 pagi. Hahaha. 

Alhamdulillah seneng banget tiap weekend jalan sama suami. :)

Cheers,

Tiari

3 comments:

  1. aku malah nggak suka ama suka suki ini...meskipun all you can eat,,,tapi gak bisa memuaskan perutku...hehehe
    aku malah lebih suka all you can dimsum di gading serpong yg cma 36rebu...hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. All you can dimsum adanya dimana lagi mba selain di gading serpong?
      Yg di jakpus ada ga? *penasaran x)

      Delete
    2. namanya bamboo...
      aku baru nemu di gading serpong ama bintaro,,,di daerah depan2nya STAN...
      suamimu pasti tau deh...sebelum gapuranya sektor 5 kalo dari STAN

      Delete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph