Thursday, January 9, 2014

Excited!

Astagaaa.. Belum genap 10 hari di tahun 2014 saya udah males-malesan aja di kantor. Ampun dijeee.. *KATANYA MAU BERUBAAAAH? Hari ini sukses office hours saya mostly dihabisin untuk... blogwalking. Khusyuk bener baca kisah cintanya orang. Sampe 7 part postingan panjang saya jabanin, tamat dalam.. berapa jam ya total? Huahaha.. Ckckck.. Saya sambil kerja koook, cuma banyakan blogwalkingnya aja. Udah dikasih tunkin (atau tunsen) harusnya kinerjanya makin baik ya? Okesip, besok ya.. *ditempeleng pembaca

Oh BTW, hari ini saya excited banget. Rasanya proses mutasi saya makin terlihat terang. Aaaak, excited banget.. Makin gak sabar untuk segera kembali jadi warga Bandung. Doain yaa semoga proses ke depannya lancar terus. Yang senep-senepnya cukup 8 bulan ke belakang aja, ke depannya lancar jaya! Aamiin..

Excited mikirin gimana nanti rutinitas saya di Bandung ya? Gimana suasana kerja di kantor baru nanti? Walopun udah banyak kenal sama pegawai di kantor Bandung, tentu beda dong ya rasanya dengan kita menjadi bagian dari mereka? Aaah, penasaran.. Semoga semuanya baik2 dan menyenangkan! Aamiin..

Excited juga mikirin barang-barang di kosan yang bakal diangkut balik ke rumah (yang tentunya udah beranak pinak). Mau ditata dimana nanti? Berhubung rumah kami masih dikontrakin lagi, jadi nanti pindah ke Bandung balik ke rumah ortu dulu.. Dari kemarin udah kebayang-kebayang rak & tv nanti mau disimpen di sini, rak itu mau disimpen di situ. Aaah, ga sabar untuk menata ulang kamar di Bandung. Harus didandanin lagi nih, walopun mungil tetep harus senyaman mungkin.. Aaah, gak sabaar.. :)

Errr.. Iya, excited sih excited judulnya.. Tapi inget kerjaan, Ceu.. Huwaaaah.. Senep lagi dah niii.. Rasanya kejar-kejaran sama waktu antara ngerampungin kerjaan dan nunggu SK Mutasi keluar. Kalo bisa siiih, bagusnyaaa, idealnya, seharusnyaaa, kerjaan saya harus udah rampung sebelum SK Mutasi turun. Tapi yaaa lihat nanti keadaannya gimana.. Semoga kerjaan lancar. Lah ditinggal blogwalking mulu gimana mau rampung yaaa.. o_O

-Tiari-

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph