Monday, January 13, 2014

Gue Belum Pernah....

Selama 26 tahun hidup, banyak banget hal-hal yg belum gue capai. Dari mulai yg tinggi kayak punya baby dan kuliah lagi sampai hal sepele macam beli kopi Starbucks. Nah, di post ini gue tiba-tiba ingin membeberkan hal-hal yg sering temen gue lakukan, tapi gue belum pernah.. Ini subjektif abis sih, cuma dari yang gue amati di lingkaran pertemanan gue, lingkaran mana pun. Let's see! 

1. Makan di Hanamasa.
Iya lho gue belum pernah ajaaa. Sementara resto ini udah ada dari jaman jebot, gue masih aja belom pernah nyobain kaya apa rasanya. Dulu sih karena mihil banget kaaak, gak kuat. Sekarang udah bisa jajan sendiri harusnya sih dari dulu langsung nyoba ya. Hahaha

2. Ngedate di resto yang lagi menjamur di Dago atas. 
Waktu masih kuliah & pacaran LDR, nabung itu untuk ongkos ketemuan & bayar masing-masing biaya kencan hemat. Bisa ketemu aja udah syukur yaaa.. Boro2 mikir mau makan yg jauh bener (tempat & harganya). Terus kita selalu janji nanti aja kalo udah nikah ya. Nikah udah 16 bulan masih aja tuh ga dijabanin. Hahaha

3. Beli kopi Starbucks. 
Waktu belum kerja, jelas alasannya karena mehong. Jd gue udah puas dengan nyeduh kopi sachet aneka rasa. Waktu udah kerjaaa.. Aaah ternyata gue (dan suami) emang bukan tipe orang yg suka ngopi2 unyu di coffee shop, kita mah sukanya makan berat. Kalo ke resto atau cafe ya tujuannya makan berat. :) Nah, jd Starbucks aja yg mainstream gue belum pernah apalagi coffee shop lain ya, Ceu.. 

4. Liburan ke luar negeri.
Di lingkaran temen2 gue, minimal mereka udah pernah liburan ke KL atau Spore, atau sekarang ditambah Bangkok ya. Gue? Bok paspor (ijo) aja gue ga punyaaa.. Siapalah awak ni liburan ke luar negeri.. Iya, alasan dari jaman baheula sih mehong ah. Even ada tiket promo, backpackeran, atau apa pun.. Gue mah percaya, buat gue yg doyan belanja pasti jatohnya jd mahal. Padahal bokap gue kerja di Malay, bolak-balik Malay-Indo selama 10 tahun.. Ironi? Nope. Karena gue lihat kemampuan, bukan keinginan belaka. Berjuta2 kali ngerencanain hanimun ke KL, and always ended up by counting the budget + harus bikin dulu paspor 2 orang. Sayang duit ah, mending ditabung.. Balik lagi, liat kemampuan. Apalah artinya kalo liburan ke luar negeri tapi saldo ijk jd langsing. *irit sama pelit beda tipis! Hahaha

Hmm.. So far baru 4 poin itu doang.. Yg menurut gue mainstream dilakukan temen2 gue, tp gue antimainstream dengan sama sekali ga nyobain. Antara antimainstream sama udik kali yaa.. Wkwkwk.. 

Cheers!

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph