Tuesday, January 21, 2014

Tentang Toleransi

Dimana-mana kita butuh toleransi, gak terkecuali di kantor.. 
  • Suhu AC yang kedinginan, kalo dihangatkan sedikit, ada yang protes..
  • Lagi fokus ngerjain kerjaan A, ada yang minta tolong sesuatu..
  • Volume TV kegedean, plisss.. mau kerja apa nonton tv?
  • Obrolan kelompok tertentu yang kayak lagi teriak-teriak kenceng banget..
  • Dengerin mp3 tanpa headset, dengan volume yang kenceng.. Plisss, gak semua orang satu selera musik sama lo, jadi cobalah pake earphone.. 
3 Poin terakhir sih yang paling ganggu, tentang BERISIK. Buat gue yang kalo kerja atau belajar lebih suka hening, ini ganggu banget.. Memecah konsentrasi... Kadang-kadang, gue juga suka belajar/kerja/baca sambil dengerin (harus) musik/radio favorit, tapi dengan volume yang wajar dan biasanya pake headset..

Ya tapi mau gimana lagi yaaa.. Namanya hidup bermasyakarakat gak semuanya sama kaya kita.. Harus sabar-sabar dan mau ngerti.. :)


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph