Daisypath Anniversary tickers

Monday, January 27, 2014

Jadi Tour Guide-nya Widya

Weekend kemarin, gue gak balik ke Bandung, tapi adek gue main ke Jakarta dalam rangka lagi liburan semester dan bosen cuma diem di rumah. Jadilah 3 minggu yang lalu kita booked tiket kereta PP untuk berangkat tgl 24 Januari dan balik ke Bandung tanggal 27 Januari, tadi pagi. Emang cuma bentar banget, tujuan dia main ke Jakarta sepele banget : kuliner & belanja (yang di Bandung gak ada). Hahaha..

Untuk kuliner, sebenernya standar dan gampang. Semua yang pengen dia cicipin, udah pernah gue cicipin kayak Bakmi GM (gue juga baru tahu kalo di Bandung gak ada Bakmi GM), Loobie Lobster, Fish & Co, dan es Hong Tang. Dia tahu ini semua dari temen-temen segengnya yang anak Jakarta. Okesip. Selain itu, adek gue pengen belanja di Uniqlo. 

Rencana ke Jakarta ini hampir-hampir gagal mengingat 2 minggu kemarin Jakarta hujan deres dan awet terus sampe banjir dimana-mana. Untungnya, selama kita jalan 3 hari kemarin cuaca Jakarta cerraaaaaah banget bahkan panas. Nah, setelah adek gue balik ke Bandung, barusan hujan deres lagi di Jakarta. :')

Jumat, 24 Januari 2014
Jam 12 siang gue jemput Widya di Stasiun Gambir. Cuma gue drop di kosan, terus gue balik ke kantor lagi. Sorenya, dia dijemput Abang Ojeg langganan nyamperin gue di kantor. Lalu kita ke.... Gajah Mada Plaza. Untuk pemanasan mah yang deket-deket aja dulu yaaa... Kata temen gue, gue norak banget (atau alay?) karena sering ke GM Plaza. Lah gue sih gak peduli, GM Plaza adalah mall yang paling deket dengan akses transportasi yang paling mudah dan paling murah dari kantor dan kosan gue. Hehehe.. Walopun kecil dan tampilannya gak mewah, GM Plaza ini cukup lengkap menurut gue.. Tujuan ke GM Plaza tentu saja untuk makan Bakmi GM.. Sebelum makan, kalap milih baju murmer dulu di atrium GM Plaza. Lumayaaaan dapet dress murce untuk kondangan. :)

Sabtu, 25 Januari 2014
Jam 11an ke GM Plaza lagi untuk nukerin kaos yang kemarin dibeli.. Terus lanjut ke Central Park Mall untuk nge-HongTang. Selalu suka deh sama tamannya Central Park ini, asik banget buat jalan.. Karena udah suasana imlek, dekorasi tamannya juga serba imlek. Bagus-bagus.. 




Di Hong Tang, Widya pesen menu nomer 28, sama kaya yang dulu gue pesen. Sementara gue pesen Super Mango Crush Iced, one of their favorite menu.. Gue penasaran karena tempatnya gedee banget dan harganya mencapai 51.000. Tapi gue kecewa berat karena ternyata cuma gitu doang? Gak worth it banget untuk harga segitu.. Mending nomer 28 banget lah..

Super Mango Crush Iced. Harga super, rasa "haaaah gini doang?" :))

Menu no. 28, mainstream tapi emang enak.. Harga sama rasa cocok laaah.. :))

Abis Hong Tang, keliling CP sebentar terus pindah ke Mall Taman Anggrek untuk menyambangi Uniqlo. Sukses ngabisin duit di sana. Yukmariii.. Tapi hepi. :)) Dapet glasses diskon juga di Charles&Keith. Yipiiiy! Terus early dinner di Fish&Co.. Masih lanjut keliling MTA sampe malem terus pulaaang.. Kaki udah gempor abis..

Minggu, 26 Januari 2014
Brunch ke Loobie Lobster yang di Gunawarman. Si Widya hepi banget karena pada dasarnya dia emang penggemar udang-udangan.. Dia pesen yang mix platter, gue pesen yang whole lobster platter 250-300 gr. Tapi lain kali gue mau pesen yang mix platter lagi aja ah.. :))




Dari Gunawarman, mampir sebentar ke Benhil untuk ngambil jahitan. Eeeh ternyata tutup, nyesel kenapa gak telpon dulu. :( Terus, karena antrian buswaynya bersahabat, ahirnya ke GI pake busway.. Kita mau nonton The Secret Life of Walter Mitty.. 


 Tadinya kita penasaran es krim Ron's Laboratory juga, tapi karena antriannya panjang jadi malah males.. -_-" Abis nonton, jalan keliling GI dan berakhir dengan si Widya beli sepatu VNC. Lucu banget deh waktu mau beli sepatu ini dia galau banget karena udah belanja banyak banget selama di Jakarta.. Kita sampe duduk di bangku dulu buat ngitung duit.. Hihihi.. Akhirnya, dengan semboyan "lebih baik nyesel karena beli, daripada nyesel karena gak beli" dia beli lah tu flat shoes yang modelnya emang dia banget.

Karena ngerasa masih kenyang, kita gak makan lagi di GI.. Eeeeh di kost ngobrol sampe malem dan bikin laper, ujung-ujungnya kita bikin mie instan. -_____-

Senin, 27 Januari 2014
Senin pagi, gue nganterin Widya ke Stasiun Gambir. Katanya kalo ke kosan gue sendirian lagi, dia udah berani karena cuma gitu doang katanya.. Hahaha

Jalan-jalan sama Widya ini emang gak pernah failed. Kita satu selera, kadang bisa saling menahan untuk gak beli, tapi lebih sering nyetanin untuk beli. :))


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph