Friday, January 10, 2014

Rotasi Kemarin Sore

Kemarin sore setelah gue ngepost ini, suami gue ngabarin beberapa temennya yang dapet rejeki rotasi kerja (atau mutasi?) Aaah, whatever the name is laah... Ada yang ke Ternate, Gorontalo, Sekayu, Pare-pare, Badung, dll.. Irwan rejekinya masih di Palu, padahal sih ya ngarep juga siapa tau ada keajaiban rotasi ke Bandung. AAMIIN!!!

Buat kami, setelah keputusan homebase di Bandung, mutasi kemana pun sebenernya udah gak jadi masalah. Tapi istri mana yang hatinya gak kebat kebit kalo punya laki yang kantornya demen merotasi pegawainya keliling Indonesia, bisa sampai daerah terpencil.. Kalo di ibu kota provinsi, masih mending lah. Tapi kalo di daerah yang jauuuuh banget, kasian juga laki gue..

Anyhow, di balik rotasi kemarin ada kabar baik juga.. Finally, istrinya sahabat kita di-acc untuk ikut suaminya ke Palu. Yes, congrats untuk Yeppy & Fera, selamat berkumpul.. :) Semoga kumpul terus sama-sama yaaa, gak kejar-kejaran! ;)

Nah, kejar-kejaran! Itu satu hal yang suka gue pikirin.. Gimana ya, misalnya istrinya berhasil mutasi ikut suami.. Eh beberapa lama kemudian suaminya dimutasi lagi.. Hmm, emang udah paling bener dah (buat gue & suami) menentukan satu kota untuk homebase. Tau, sedih sih LDMan, tapi positif aja suatu saat pasti kita sama-sama. Aamiin.. 

Supaya hidup lebih tenang dan mudah dijalani walau jauh dari suami, gue percaya satu hal yaitu titipin suami ke Alloh, biar Alloh yang jaga semuanya, yang paling penting jangan lupa untuk terus berdoa dan bersyukur.. :)

Rotasi? Siapa takut!

Happy weekend!

5 comments:

  1. kita tu suaminya seprofesi mba, dan suami ku jg ngabarin itu hehehehehe =P
    dmn pun minta sll dilimpahkan keberkahan ya mba buat suami2 kita aamiin... =))

    salam LDM =b

    oia ak lbh jauh mba, ldm suami sumsel - ak pontianak rmh jakarta hahahahahaha luas bgt yah negara tercintah... =P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woooww... Alamaaak lebih jauuuh.. Kalo aku sekarang di Jakarta, suami di Palu..

      BTW, mbaknya kerjanya sama kaya suamik kah?

      Smangat ya kitaaaa!

      Delete
  2. gak mba, ak banci abdi negara alias bumn hehehehehe... tapi yang cabangnya terbatas

    yoshhh ... !! Semangat...!!! keep praying... =))

    ReplyDelete
  3. Hi, Tiari! Salam kenal! Selama ini cuma jadi silent reader dan hari ini sukses keluar kandang :) kebetulan dalam sikon yang sama (welcome to LDM club) dan masi belajar nih...gimana naklukin ldm inih..hiks. keep sharing yah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, salam kenal juga (eh maap, namanya siapa ini?)

      Wah LDM jurusan mana nih?

      Smangat yaaa! :)

      Delete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph