Friday, February 6, 2015

1st Dating After The Surgery

Rabu, 28 Januari 2015
Suamiku dateeeeng! Alhamdulillaah yaa, selama bulan Januari ini Suami udah pulang 3x karena sekalian dinas ke Jakarta. Seneng deh kalo Suami dapet dinas ke Jakarta gini, karena kalau dinasnya udah selesai doi kan pasti mampir Bandung. Semoga aja malah dapet rolling ke Bandung atau Jakarta. Aamiin...

Senengnya Suami dateng kali ini karena bisa dianter-jemput ke kantornya sama Suami, lumayan dapet 2 hari Kamis - Jumat besok. Hehehe.

Kamis, 29 Januari 2015
Pas Suami jemput, masih hujan lumayan deras. Sekarang saya kan duduknya di lobby tempat dimana para tamu menunggu, ya sama aja Mas Suami nunggu di ruangan saya dong. Abis deh diledekin sama temen-temen di kantor. Pulangnya, saya ngajak makan dulu di Bubur Ayam Pak H. Amid di seberang kantor. Udah lama banget ngidam bubur ini. Akhirnya kesampean juga karena medannya gak susah, nggak ada tangga juga. Dan yang paling penting ada Mas Suami yang udah tahu harus gimana jagainnya. Alhamdulillaah nikmat banget abis hujan terus makan bubur anget-anget sama Suami pula. Duileee.. Hahahah

Jumat, 30 Januari 2015
Pulang kerja dijemput Suami lagi. Terus mau nyobain ngedate lagi, pokoknya berusaha senormal mungkin seperti dulu sebelum kecelakaan kan tiap ada Suami kita pasti ngedate dulu tiap pulang kerja. Kali ini rencananya pengen ngopi-ngopi unyu di coffee shop yang paling deket kantor dan rumah, yaitu di Noah Barn Coffeenery. Ya ampuuuun, kemana aja sih gue.. Coffee shop ini udah luamaaaa banget ada di Jalan Garuda tapi belum pernah icip-icip. Sampai akhirnya dia buka di Dago yang lebih besar dan jadi tempat ngopi yang lagi hits banget di Bandung, baru deh kita datengin. Hihihi. Eh.. Eh.. lagian kan dulu emang masih bokek. Baru sekarang-sekarang aja rela ngebuang duit untuk ngopi-ngopi lucu dan sebentar lagi bakal bokek lagi.

Waktu mau masuk, ada undakan dikit. Karena dipegangin sama Suami, saya berani dong. Pertama masuk, hmmm wangi kopi (yaeyalah!). Tempatnya nyaman sih menurut kita, terus waktu itu nggak terlalu rame. Pantesan adik saya sering banget kesini. Sistemnya order dulu di cashier kaya coffee shop pada umumnya. Nah keliatan banget deh kita kalo baru pertama kesini. Masih celingukan nyari menunya. Hahaha. Saya pesen Ice Tiramissu Latte dan cemilan Apple Puff, Suami pesen Hot Capuccino dan Chocolate Molten Cake.

Hot capuccino
 
Chocolate Molten Cake
Apple Puff

Rasanya..... Enak semua! Suka suka suka! Saya malah nambah beli Chicken Panada dan rasanya enak juga. 

Ngopi-ngopi sambil ngobrolin rencana besar nggak kerasa udah jam 6 aja terus pulang deh. Alhamdulillaah seneng banget walopun masih "repot" tapi bisa ngedate sama Mas Suami. Walopun pas nyampe rumah kakinya bengkak banget. Hahaha..

Double date sama sepasang tongkat :))
Makasih Ay Ay!

XOXO,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph