Daisypath Anniversary tickers

Monday, February 9, 2015

Review Mereview

Kadang suka bosen deh ngeliat blog sendiri yang isinya gitu-gitu melulu. Apalagi kalo pas kegiatan sehari-hari lagi monoton itu-itu aja. Haaaah, bikin ngeblog semakin males. Ujung-ujungnya cuma posting yang bersifat "nyampah" dan sayangnya malah itu postingan yang paling banyak di blog ini. Hahahaha.

Actually, gue suka banget sama postingan yang isinya mereview sesuatu. Entah itu review buku, review suatu produk, review suatu tempat, dll. Apalagi ditunjang dengan foto-foto yang kece dan kalimatnya mengalir enak dibaca. Aaaah suka deh. Salah satu contohnya adalah blognya Andra Alodita. Andra (sepertinya) diendorse beberapa macam produk, enak banget yang ngeliatnya mah. Tapi memang wajar sih kenapa mereka mau endorse karena Andra mereview dengan kalimat yang enak dibaca dan foto yang sedap dipandang dengan harapan pembaca juga tertarik dengan produk yang dia review. Keren banget pokoknya!

Da aku mah apa atuh, ga pernah ngarep ada yang endorse. Siapa gue sih.. Tapi bisa ngereview produk sebagus itu... AKU MAU! Barusan jadinya buka-buka postingan lama, ternyata ada beberapa postingan yang ala-ala ngereview. Dibandingkan Andra mah jelas jauh gak ada apa-apanya. Apalagi foto-fotonya masih belum bisa bikin orang kepengen juga. Hahaha.

Jadi, apakah inti dari postingan ini? Aku ingin bisa mereview yang oke, belajar yuuukk... 

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph