Daisypath Anniversary tickers

Friday, February 6, 2015

Online Shopping Bikin Pusing

Selama jalan saya masih repot dan kaku, praktis saya nggak bisa jalan-jalan hang out kayak biasa. Bisa sih kalau mau, tapi repoooot. Yaaa kalo bisa diminimalisasi lah gerakannya sampe udah pulih betul. Selama masa pemulihan ini rasanya udah gateeeel banget kangen pengen jalan-jalan, ngemall, nonton bioskop, makan, dan belanja. Apalagi waktu sebelum kecelakaan dulu, hampir setiap weekend saya pasti beredar, either sama Adik, Ibu, Suami, atau temen. Jangan kan weekend deh, weekday aja saya sering main. Biasanya nonton bioskop pas pulang kerja. Sekarang saya udah gak ngikutin film apa yang lagi seru di bioskop, nyesek cyiiin ga bisa nonton di bioskop mah.

Sebagai pelampiasan karena nggak bisa main akhirnya saya (lebih) terjerumus dengan godaan online shop. Menurut saya parah sih ini, impulsif banget. Liat kemeja lucu, beli. Mukena lucu, beli. Card album lucu, beli. Tempat tissue lucu, beli. Tupperware diskon dikit, beli. See? Agak gak penting yaaa yang dibeli. Dengan kemudahan mobile banking, sambil gogoleran enak aja scrolling pilih-pilih lalu bayar. Aih... Padahal dulu saya gak segitunya sama belanja online, kecuali memang dia hanya menjual online seperti brand sepatu kesayangan UP shoes. Walopun sekarang UP udah punya offline store di the goods dept ya, tapi kan males aja harus ke Jakarta.

Ahahaha seharusnya karena nggak bisa main jadi lebih hemat ya, ini malah makin boros. Ya sudah lah, yang penting aku happy dan masih mampu beli. Apasih. 

Btw, kenapa ya tiap abis belanja (online & offline), after feelingnya pasti happy tapi terus gak lama kemudian feeling guilty? Cuma gue aja atau emang kaya gitu? :D


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph