Tuesday, March 17, 2015

Last Week Milestones

Haaaa... semingguan kemarin riweuh banget di kantor, gak ada waktu untuk ceki-ceki ngeblog. Sekarang mumpung lagi senggang rasanya pengen posting apaaa gitu, tapi nggak tahu apa. Hahaha :D. Padahal ada 21 draft yang seharusnya bisa diposting, tinggal poles-poles lagi. Tapi itu dia malesnya ampuuuun.. Yang paling mungkin ya postingan Yogya, tapi kok ya muales banget milihin fotonya. Draft postingan lainnya ya biasaaaa, tulisan-tulisan yang ragu untuk diposting tapi sesekali dibaca lagi. Hehehe.

Minggu lalu walopun kerjaan di kantor lagi riweuh, in other side justru ada milestones yang menurut gue penting untuk dicatat dan dishare di sini. So, let's update it quickly!

Now, i'm only using single cruch!
Alhamdulilaah.. Tulang pasca operasi semakin menunjukkan perkembangan yang baik. Hasil rontgen waktu kontrol terakhir (Rabu, 11 Maret 2015) tulangnya udah makin nyambung dan yang terpenting udah boleh pakai satu tongkat doang. Ternyata udah kebiasaan selama 4,5 bulan terakhir pakai 2 tongkat, disuruh lepas 1 tongkat nggak serta merta gue bisa lancar jalan. Gue malah takut, cyiiiin! Hahaha culun abis. Dengan bantuan fisioterapis akhirnya gue berani walopun sekarang jalannya jadi kaku aneh lagi dan jadi kesulitan lagi kalo ada undakan karena gue jadi nggak berani lagi. Haduuuuh.. Anywaaay, nggak apa-apa! Gue yakin sebentar lagi juga bakalan luwes lagi jalannya.

Our home is finally built!
Alhamdulillaah.. Doakan ya semoga pembangungan dan rejekinya lancar. Aamiin... Fyuh.. Setelah berpusing dan galau ria selama 2 tahun lamanya (dan menimbun banyak draft postingan tentang rumah ini!) akhirnya hari Jumat, 13 Maret 2015 eh baru ngeh kalo waktu itu Friday 13th. Ah, ga percaya! kami merenovasi rumah yang akan kami tinggali nanti. Jadinya rumahnya dimanaaa? Di sebelah kanan rumah ortu gue. Hahahah! Udeh ye, intinya akhirnya begitu. Cerita di baliknya kenapa akhirnya di sini nanti lah kapan-kapan yaaa.. (padahal tinggal klik publish doang). Hihihi..

Jadi begitulah cerita penting tentang minggu lalu. Sekarang tinggal fokus untuk penyembuhan kaki dan penyelesaian renovasi rumah. Semoga semuanya hasilnya baik. Aamiiin..

XOXO,


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph