Wednesday, March 25, 2015

Ubin Klasik di Bandung

Masih tentang ubin klasik. Postingan sebelumnya di sini yaaa... 


Kemarin iseng browsing lagi dan nemu workshop ubin klasik di Bandung! \:D/ Ternyata Bandung juga punya lho, Pemirsaaaa! Aku happy! =D

Nama workshopnya Oris Tunggal, lokasinya di Jl. Tera No. 26 Bandung (Telp. 022-4205207).

Barusan langsung gue hubungin via telepon dulu untuk tanya-tanya. Dari info yang gue dapet tadi, ubin klasik dijual satuan ukuran 20x20 Cm. Harganya Rp. 10.000 dan Rp. 11.000 untuk ubin yang mengandung warna hitam dan biru. Harus pesen dulu dengan jangka waktu sekitar 2 bulan lamanya. 

Aduh mak, begitu tau Bandung juga punya workshop ubin klasik, impian gue yang sempat padam berkobar kembali! :D Cyin, ada yang deket banget cyin.. Gak perlu kirim pake ekspedisi bisa diantar langsung ke rumah!

Kalo dari segi harga, yaaa tetep lebih mahal sih.. Tapi mengingat lokasinya yang di Bandung bikin gue semangat dan rela ngeluarin budget lebih demi terwujudnya impian. Hihihi. Sekarang masih dihitung-hitung dulu berapa ubin yang diperlukan kalo gue mau pake di dapur, tangga, dan teras. 

Ubin klasik di Oris Tunggal, Bandung.

Doakan yaaa, semoga ada rejekinya untuk ubin-ubin cantik ini..  Aamiin...

4 comments:

  1. halo mbak, kalo boleh tahu, semeter itu bisa beda motif ngga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, Mbak Endah!

      Kalo mau beda-beda motif biasanya milih dari yang ready di sana tapi jumlahnya ga terlalu banyak, biasanya itu lebihan dari pesenan orang-orang. Kalo pesen biasanya harus motif yang sama.

      Info lebih lengkap mendingan langsung telp ke workshopnya. :)

      Delete
  2. Hi mbak,
    Akuh tertarik dengan ubin nya tapi kmrn coba telp gak bisa hiks... punya kah km nomor telp lainnya?

    Thanks,
    Aniez

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph