Monday, March 30, 2015

Weekend, Mulai Beredar lagi!

Dulu sebelum kecelakaan, setiap weekend pasti gue beredar. Minimal hari Sabtunya doang, Minggunya doang, atau malah dua hari Sabtu-Minggu itu gue main. Sejak kecelakaan, praktis itu semua berhenti. Gak ada lagi main-main ngemall tiap weekend. Kalopun weekend beredar paling cuma ke rumah sakit untuk kontrol atau fisioterapi. Pertama kalinya akhirnya weekend keluar rumah bukan untuk ke RS adalah gue langsung ke Bogor (22 Maret 2015) sama keluarga karena ada sepupu yang nikah. Seneng dong gue, itu juga pertama kalinya gue keluar kota setelah kecelakaan. Hidup normal gue mulai kembali sedikit demi sedikit.. :)

Seminggu berselang, alias Sabtu kemarin gue beredar lagi dong, di Bandung. Paginya, dianter Bapak kita ke Oris Tunggal (Jl. Tera No. 26, Bandung) buat liat ubin klasik. Tadinya cuma mau liat-liat dulu aja, berakhir dengan langsung order ubin untuk dipasang di dapur, tangga, dan teras total 220 ubin. Hahaha.. Bisaan emang nih Si Ibu Marketingnya. BTW, tadinya gue mau bikin postingan tersendiri tentang Oris Tunggal ini, karena temen-temen gue banyak yang nanya dan emang masih sedikit yang tau kalo di Bandung juga ada workshop ubin klasik. Sebagian besar cuma tahu Tegel Kunci aja di Yogya. Niat awal, mau foto-foto workshopnya Oris Tunggal. Pas disana, gue lupa blas! Waktu baru dateng, gue langsung masuk ke kantornya. Ketemu sama Ibu Marketingnya (yang gue lupa nanya namanya siapa), ngobrol-ngobrol, pesen, terus langsung pulang. Lupa banget itu foto-foto! Gak ada foto sama sekali. Hihihi maap ya yang nungguin update-an gue tentang Oris Tunggal. :D

Siangnya, Bapak nganterin gue ke kantor karena gue mau ketemuan sama..... Kanjeng Mami Mei! Yup, ex pimpinan gue di kantor pusat dulu lagi ada acara di Bandung. Karena acaranya masih ntar malem, belio ngajakin lunch bareng dulu. Biar gampang, meeting pointnya gue pilih di kantor aja. Dua hari sebelumnya, belio whatsapp, nanyain gimana keadaan gue dan apakah memungkinkan kalo kita ketemuan hari Sabtu. Jujur awalnya gue ragu, masih takut kalo harus pergi tanpa ada keluarga yang nemenin. Bisa aja sih kalo mau ditemenin, tapi takutnya belio jadi nggak enak ngobrolnya karena kadang kita ngobrolin hal-hal private. Nah lho.. Lama tuh gue belum mutusin bisa apa gak.. Akhirnya gue setuju karena gue inget pernah pergi lunch keluar sama temen-temen di kantor, mereka jagain gue. Apalagi belio udah kayak Ibu sendiri, begitu juga belio yang nganggap kita (Sinders) seperti anaknya sendiri, masa sih belio gak jagain gue.. Gue pun PD untuk ketemuan hari Sabtu.

Kanjeng Mami lagi pengen makan masakan Sunda, meluncurlah kita ke Ma'Uneh (Jl. Pajajaran, Bandung). Tempatnya deket dari kantor gue, tapi macetnya kalo weekend gitu luar biasa. Makan sambil ngobrol lepas kangen, gak kerasa udah 2 jam aja. Belio harus jemput anaknya yang kuliah di Bandung, gue pun dianterin lagi ke kantor. Sebelum berpisah kita sempet foto dulu dong.. 


Gak lama kemudian, Bapak jemput gue lagi ke kantor. Alhamdulillaah, seneng banget. Walopun cuma bentar, so far rasanya kayak dulu waktu tiap weekend refreshing main.. Seneng juga karena bisa ketemu Kanjeng Mami, selama setahun gue pindah ini udah ke 4 kalinya kita ketemuan. Kalo dipikir-pikir, jarang kan ada pimpinan (setingkat eselon 2 pula!) yang kayak gini. Gak ada jarak sama (ex) stafnya.. Semoga Ibu selalu sehat. Aamiin..


Kalo weekend kalian ngapain aja?


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph