Daisypath Anniversary tickers

Thursday, March 5, 2015

Mulai Lunch di Luar Lagiiii

Gue baru pulang lunch di luar dong! Setelah sebulan lamanya 'cuma' makan bekal dari rumah dan cuma bisa memandang sedih kalo temen-temen lunch keluar, akhirnya tadi gue beranikan diri untuk ikutan. Awalnya Mbak Vita ngajak lunch di Kafetaria 170 (Jl. Pasir Kaliki) dalam rangka traktiran ulang tahunnya. Gue kaget, "serius ngajakin aku? repot lho". Kata Mbak Vita nggak apa-apa, kan dijagain sama kita (baca: Mas Rudi, Mba Presya, Mba Vita). Okelah gue ikut karena.... kesananya pake kendaraan (mobil Mba Vita), cuma satu tujuan tempat makan doang (bukan mall), sepertinya nggak banyak rintangan undakan, dan ada temen-temen yang jagain.

Ternyata, untuk masuk ke dalam Kafetaria 170 undakannya cukup tinggi. Ada dua undakan, yang pertama untuk naik ke teras dan yang kedua untuk masuk ke dalem restonya. Gue berhasil naik sampe teras tapi nggak berhasil masuk ke dalem restonya karena (menurut gue) undakannya terlalu tinggi :(. Udah dicobain tapi nggak berhasil, yang ada malah jadi gemeter kayak kalo lagi terapi. Ya udah nggak usah maksain, akhirnya harus puas duduk di bagian teras yang agak panas. Huhuhu.. Maaf ya teman-temaaan... :'(

Saking serunya tadi, gue bahkan nggak inget sama HP yang dititipin di tasnya Mba Vita. Jadi nggak ada foto, apalagi update Path. Hahaha :)). Anywaaaaay, thank's a lot Mba Vita atas jamuan makan siangnya. Aku sukaaaa.. :D

XOXO,


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph