Monday, March 23, 2015

Same Mistake: Regret!

Tadinya semangat banget mau posting tentang pergi ke Bogor kemarin, which is pertama kalinya gue keluar kota lagi setelah kecelakaan hampir 5 bulan yang lalu.. Terus semuanya buyar gara-gara baca group chat. Hmm.. langsung mellow galau gak jelas. :(

Langsung bermunculan banyak pertanyaan dan warning untuk diri sendiri:
  • Gue kapan?
  • Gue ngapain aja selama ini?
  • Kenapa nggak memanfaatkan waktu dari dulu?
  • Inget umur, semakin menua! Hahaha :))
  • Nggak usah lah keseringan ngomongin yang wacana-wacana doang, kalo nggak dieksekusi nggak bakal terlaksana. >:o
  • Etc...
  • Etc..
Haih.. kalo udah gini aja terus nyeseeel, tipikal banget sih! Huhuhu.. jadi kesel sendiri coba.. Ya maap deh kalo postingannya tidak menyebarkan energi positif.. :(


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph