Tuesday, June 8, 2010

what you would get at Masjid Raya Bandung

Hi :)

how's your Tuesday? i always stay at home on Tuesday. having a plan to finish my skripsi, but always unfinished. i prefer to online, blogging, facebooking, etc. -,-
okay, lemme share this entries in bahasa. sorry,for foreign readers, at least you could enjoy the photos. :)

Soooo, cerita gue kali ini tentang apa yang gue dapet waktu gue lagi nunggu ujan di pelataran Masjid Raya Bandung. FYI, selama gue tinggal di Bandung 22 tahun lebih, gue belum pernah shalat di masjid raya Bandung. jadi, waktu gue maen ke menara masjidnya itu adalah pertama kalinya gue masuk ke mesjid ini skalian sholat dzuhur.

daaaann... gue baru tau! kalo ternyata di teras mesjidnya buanyak banget orang jualan khususnya pedagang makanan. gue tau sih, tu mesjid lokasinya emang pas banget deket alun2 bandung. di alun2nya emang banyak pedagang juga, sama halnya dengan alun2 di kota lain. tapi ini pedagangnya juga numpuk di teras mesjidnya!! oh gosh, gue baru tau banget.

ini dia, sebagian bukti kecil dari apa yang gue liat. ingat, sebagian kecil ya!

telor asin dan kerak telor

baso cuankie

aneka es buah dan batagor

aneka jajanan

aneka minuman

label ruangan

baso cuankie (again) and doughnut

various necklaces and bracelets

krupuk kulit and harum manis

krupuk gurilem

pecel

es cendol

rubiks

nasi timbel

aneka topi dan syal persib

ketan bakar

donat lagi

aneka masakan rumahan

aneka kopiah atau peci

parfum

cincin

tasbih

es kelapa

yak! itu yang berhasil gue foto, karena masih ada ratusan pedagang lain di sana. oh yah, setiap barang dagangan itu bukan cuma 1 loh, banyak banget pedagang yang menjual barang yang sama...


4 comments:

  1. Wow, aku suka deh sama foto2 human interest gini. Keren!
    Keep blogging ya. I'm waiting for your next post
    :)

    ReplyDelete
  2. makanan pinggiran jalan enak" + murmer alias murah meriah^^
    having a fun day photo"in ya?

    xoxo,
    http://natalieshiashia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. thank's for all your comments!

    keep blogging!

    ReplyDelete
  4. thx for ur sweet comment on my post,,

    waw !
    various necklace and bracelet , asik tuh !
    udh murah msi bisa nawar lg hrganya , brgnya jg unik ! hehe^^

    visit back anytime,
    xoxo,
    Rebecca
    http://rebeccaclch.blogspot.com

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph