Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, December 26, 2012

When you leave me again...

Setelah tadi posting 3 cerita yang hepi-hepi, mari sekarang posting yang mellow dulu.. :)

Tanggal 25 Desember sore, saya dan IS harus kembali ke Jakarta. Waktu 4 hari di Bandung rasanya sebentar banget. Tiap saya harus kembali berangkat ke Jakarta, sendiri atau pun bareng IS, saya pasti sedih. Berat hati banget harus ninggalin rumah lagi.

But, life must go on..

Akhirnya saya berangkat juga ke Jakarta berdua IS naik kereta Argo Parahyangan jam 16.30.

Baru sebentar di Jakarta bareng IS, tadi pagi udah ada drama lagi. IS harus kembali ke Palu. Bukan saya kalo nggak nangis. Bukan saya kalo bisa kuat dan biasa aja setiap melepas IS kembali ke Palu pasca menikah.

Hiks.. Beratnya LDM tuh paling kerasa kalo pas mau pisahan lagi. Setuju nggak?


i miss you, IS


Tiari

1 comment:

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph