Daisypath Anniversary tickers

Saturday, March 2, 2013

The Lazy Me

Weekend ini gue gak balik ke Bandung. Alasannya, karena gue mau ngelembur salah satu kerjaan. Berkas-berkas yg gue butuhin udah gue gotong ke kost. Iya bener, asli bener-bener berkas fisik yang beratnya kaya dosa. Gue bawa berkasnya udah sejak hari Kamis.

Jumat sore, gue ke Gajah Mada Plaza sendiri. Mal jelek paling deket dari kantor. Gue belanja ke Hypermart, beli amunisi untuk ngelewatin weekend ini. Dan karena kemarin tanggal 1 which is my payday plus gue belanja dalam keadaan perut belum terisi maka gue impulsif beli ini itu. Eh bener lhoo, belanja dalam keadaan perut kenyang itu bikin males beli ini itu. Jadi gak kepengen aja gitu. Kemarin sebelum belanja gue udah sempet mau makan dulu, tapi karena belom terlalu laper gue gak jadi makan. Namanya juga belanja muter-muter ya bok, ya pastilah jadi laper. Kelaperan bikin gue impulsif liat stationary lucu dan beli baju 3 biji. Padahal masih ada baju lain yang belom dipake. Yastralah emang doyan aja ini mah. :))

Sabtu. Alias hari ini. Sampe gue posting ini jam 2 siang, gue belom ngapa-ngapain. Jangankan nyentuh kerjaan, makan atau mandi aja belom.

Gue bangun jam 9. Semalem gue udah niat banget mau bangun siang. Karena gue lagi dapet, jadi gue matiin segala alarm. Plus, gue abis minum obat flu yg bikin ngantuk. Gue niat banget pengen tidur sepuasnya. :))

Abis bangun jam 9 karena kebelet pipis, gue leyeh-leyeh tiduran sambil nonton ceriwis. Ternyataaa, weekend di kosan cuma leyeh-leyeh gini bikin gue kangen laki, bang IS tersayang. Iyalah gimana gak kangen. Biasanya tiap weekend gue ke Bandung. Kalo IS dateng dan pas gak ke Bandung atau Majalengka ya kita leyeh-leyeh di kost. Baru deh jalan pas abis dzuhur. Hiks.. Aku kangen suamiku.

Jam 11, gue baru nyentuh sarapan gue. Dua tangkup roti tawar. Abis sarapan, gue tiduran lagi sampe bener tidur lagi dan baru bangun jam 2 ini. Instead of ngapain kek, gue malah posting blog menyebarkan aura kemalasan gue kalo weekend. Bener kata Ibu, kalo Sabtu Minggu gue kaya ga punya tulang. Maunya tiduran mulu. Hahahaha.

Abis ini gue ngapain yaaa.. Aish.. Kerjaan domestik gue masih banyak pun. Sebelum gue ngerjain kerjaan kantor, gue masih harus beresin kamar macam beberes sampe ngepel, mandi, keluar nyari makan, baru deh ngerjain. Wait, ada kata makan di situ. Yg mana dicurigai bisa menyebabkan gue tidur lagi sesudahnya. Hahaha. Astagaaa... Semalas itukah gue... :))

Hokeh baiklah, mari kita leyeh-leyeh saja!!

Happy weekend! :*

Published with Blogger-droid v2.0.9

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph