Tuesday, March 26, 2013

Hello Again, Husband!

Jumat, 22 Maret 2013

Suami saya dateng! Horee..

Demi menyambut kedatangan suami, saya masuk kerja setengah hari. Hihihi. Iya dong, suami saya aja rela tunjangannya dipotong demi ketemu istri, masa saya enggak. Wkwkwk.. 

Jam 1 siang IS udah jemput saya di kantor, langsung dari bandara. Lalu kita ke... Grand Indonesia. Sigh.. Ngemall lagi dan lagi. Abis di Jakarta ini kemana lagi sih destinasi jalan-jalan selain ke mall? :3

Tujuan utama langsung ke Gramedia. Saya minta dibeliin 2 buku. Sebulan yang lalu saya pernah ngetwit janji gak akan beli novel dulu selama 6 bulan karena masih banyak novel yang belum dibaca. Lain cerita kan kalo novelnya dibeliin suami (walaupun maksa)? Huahaha..


Iya, saya telat banget baru baca dua buku itu. Padahal tyatrivi udah nyuruh saya baca ini dari kapan taun. Tapi ya udah sih yaa.. Better late than never. #okesip
 
Muter-muter bingung mau makan apa dan ujung-ujungnya ke Warung Leko (lagi lagi dan lagi). 

sebagian dari kenggragasan kita. eh beli Chatime juga! :9


Udah nggragas gitu, waktu semua piringnya udah diangkatin kita pesen lagi Bakso Penyet. Soalnya tanggung bok, lagi seru ngomongin rumah masa depan. Ahey!

Then, lanjut ke Blitz lah yaaa.. Kita nonton Argo.


Aduh.. Saya suka banget sama film ini.. Baguuusss.. Mungkin karena kisah nyata kali yaa.. Jadi nggak terlalu mengada-ada macem Die Hard. :))

Suami saya masih di sini sampe hari Senin. Jadi, bakalan masih ada postingan tentang ngedate kita selanjutnya. Hihihi.

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph