Daisypath Anniversary tickers

Sunday, March 3, 2013

Productively Sunday, yeaaay!

Halooo..

Sebelum Senin dateng, saya mau update dulu aaah. Jadi, setelah saya kemarin saya malaaas luar biasa (as i said in previous post), saya bales dendam di hari Minggu. Saya bangun lebih pagi (jam 8 sih..) dan saya langsung mandi. Terus sarapan dan gak lama setelah itu saya kerjain PR. Iyeeess.. Finally saya berhasil ngerjain PR, kerjaan kantor yg digotong ke rumah. Buat saya ini sih prestasi yg luar biasa. Saya tuh nggak pernah dan termasuk yg anti bawa kerjaan ke rumah kecualiiiiii udah sangat mendesak bgt, which is itu jarang bgt terjadi. Jadi, gak mudik demi ngerjain PR itu WOW banget, cyiiin... Alhamdulillah.. :)

Oh ya, saya iseng cek folder foto-foto saya. Terus nemu beberapa yg kayanya seru untuk diposting di sini. Nanti deh yaaa Insya Alloh mudah-mudahan saya sempet. Hehehe... Bosen juga posting gak pake foto. :)

Okay, peeps. Good night!

Tiari

Published with Blogger-droid v2.0.9

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph