Tuesday, March 26, 2013

Mbak Arum dan Mas Ardhian Wedding

Minggu, 24 Maret 2013

Dateng ke nikahan Mbak Arum, one of Sinders. Temen kantor yang paling deket dengan saya. Deket dalam arti sebenarnya. Meja kita sebelahan. Hahahaha. Sebenernya akadnya udah dari tanggal 10 lalu, tapi di Semarang. Jadi kita baru dateng di resepsinya yang diadain di Jakarta (Balai Makarti, Kalibata). Maka dengan ini sinder yang masih single tinggal satu orang, yaitu Vidya.

Saya dateng kecepetan. Jam 10.15 udah sampe di TKP. Ckck.. Yuk mari kita narsis dulu.. :))

mirip nggak? :3
Jam 10.30 kita udah masuk ke venue. Dekorasinya baguuuss.. Pink, silver, dan ijo tosca. Seragam panitianya warna ijo toska. Suka deh ngeliatnyaa.. Tapi lupa kenapa gak difoto ya? :/

saya - heni (bu ana's daughter) - bu ana - vidya waktu nunggu acara dimulai

Dan.. ini dia Raja dan Ratu sehari kita... Mas Ardhian dan Mbak Arum..

cantiiikk..

Lalu, ini adalah wajah-wajah sebagian kecil Keluarga Puslitbang PPI


Happy wedding, Arumiiiii.. Live happily ever after sama Kakak Paijo! :*

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph