Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, March 26, 2013

Seharian di FX

Sabtu, 23 Maret 2013

Kemarinnya..
Istri : Yang, besok kita berangkat jam 10 ya. Biar sampe di Loobie jam 11 kurang.
Suami : oke.

Kenyataannya...
Baru berangkat jam 12 siang. -____-"

Biasa nih kita. Kalo weekend lagi bareng pasti abis bangun tidur leyeh-leyeh dulu. Dan gak tahu kenapa ya, saya ngerasa enak diskusi sama suami pas lagi leyeh-leyeh bangun tidur gitu. Masih fresh gitu? Ah entahlah.. Yang jelas kalo ada rencana pergi pas weekend seringnya selalu ngaret 1-2 jam. >.<

Tadinya kita mau ke Loobie Lobster & Shrimps, makanan yang paling ngehits sejagat timeline. Tapi ujung-ujungnya kita malah ke FX Sudirman. Jiaaah.. Kita makan siang di Suka Suki - All You Can Eat Suki. Makan di sini udah pernah gue review. Jadi skip gak ada foto-foto juga ya. Oiya, ada bedanya dikit deng. Kalo dulu free dessert-nya lumpia duren atau singkong Thai, kali ini kita dapet free dessert es krim SEPUASNYA. Es krimnya ada 4 rasa : coklat, stroberi, vanila, dan kopi. Semuanya enak. Berhubung saya suka kopi, jadi saya nambah es krim kopinya. Saya isi mangkok sampai penuh. Mumpung boleh sepuasnya. Hahaha. Mangkok yang disediain juga gede kok. Asik asik asik. 

Abis kekenyangan, kita lanjut nonton The Croods 3D


Kita sih emang doyan film animasi macam gini. Jadi yaaa seru aja kalo menurut kita.

Abis nonton lanjut nyari flat shoes untuk saya kerja. Udah thowaf ratusan kali tetep gak nemu sepatu yang cocok (suami kesenengan). Oiya, alasan ke FX itu karena mau nyari sepatu juga, kan di sana sering banyak diskon yaaa.. :))

Selama di sana banyak banget yang pake baju merah. Kalo dari jauh agak samar antara baju merah yang mau nonton Timnas tanding di GBK sama yang mau nonton JKT48 Theatre. Huhihuhi.

Acara nonton bareng timnas di Atrium FX Sudirman
Seriusan deh lebih jelas nonton di sini daripada di GBK-nya. Hahaha. Berhubung suami dan saya gak suka-suka banget sama sepak bola, jadi biasa aja. Kita cuma nonton bentaran doang trus lanjut muter-muter lagi.

Putus asa nggak dapet sepatu, kita ke Daily Fresh buat beli minum. Malah nemu ini...


Dulu pernah dikasih oleh-oleh ini sama Bapak. Ternyata di Indonesia juga ada (yaeyalah). Sebungkus besar isi 15 bungkus harganya 51rb atau sekitar 17 RM. Kata Bapak kalo di Malay 12RM. Hmm.. Mayan lah yaaa.. Saya langsung beli dong. Lumayan untuk seduh-seduh di kost. Rasanya enak, lebih creamy aja kalo menurut saya.

Abis bosen di FX, kita mau ke Loobie. Ternyata pas kita mau keluar hujan dereeess dan taksinya lagi gak ada. Maka rencana ke Loobie diundur lagi. Kita masuk ke FX dan memutuskan makan malem di sana aja.

Muter-muter lagi bingung mau makan apa, tapi perut laper. Akhirnya terdampar di food hall. Saya makan ini...

Fiesta Steak dan Coca Cola
SEHAT BANGET kaaann.. -____-; 

Kalo IS makan Chicken Rice Singapore. Menurut saya ayamnya gak enak, kayak mentah. 

Oiya, dari kemarin belom foto bareng nih. Foto dulu aah..


ciiiisss..


Dengan adanya foto di atas maka ngedate di FX seharian kita berakhir. :))

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph