Thursday, March 21, 2013

Little Free Time

Haaaayyy.. Halooo..

Wuihiii udah lama banget ya ternyata saya gak posting. Terakhir posting itu tanggal 3 Maret 2013. -___-" Kemanakah saya? sok sibuk cyiiin.. :)

3 minggu terakhir ini saya lagi ribet sama nyiapin berkas-berkas akreditasi jurnal ilmiah. Gila tuh akreditas bener-bener nyita waktu saya. Nyita waktu untuk kerjaan lain, bahkan waktu pribadi. Inget kan saya pernah posting kalo saya sampe gak pulang ke Bandung dan malah lembur ngerjain di kost? Nah, dari jaman dulu itu baru kelar aja dong.. Dan bener-bener kelarnya setelah tadi siang (iya tadi banget!) bagian akreditasinya sms kalo berkas susulan saya udah nyampe. Fyuuuuhh.. lega banget rasanya. Tinggal banyak-banyak berdoa semoga para penilai akreditasi jurnal ilmiah itu mau berbaik hati dengan meloloskan jurnal ilmiah kantor saya. Aamiiiin.. :)

Ngomongin tentang nyiapin berkas akreditasi ini, hmm seru juga sih. Dari mulai kesel-keselan, ketemu mas artis ganteng, ngadepin mas fotokopi yang odong, dan cerita lainnya itu jadi cerita tersendiri untuk dibahas sama temen-temen Sinders. Yang penting, semuanya sekarang udah berlalu. Mari lanjut ke kerjaan lain yang sempet tertunda demi nyiapin akreditasi. 

Wait, sebelum lanjut... Mari kita santai duluuuu.. :)

source
Tepat setelah keribetan akreditas beres, Kanjeng Mami ditugasin keluar kota sampe hari Sabtu. Yeeay.. Senenglah geng Sinders bisa santai-santai dikit.. Kerjaan tetep ada sih, secara sebelum pergi Kanjeng Mami udah pesen ini itu, pun selalu memantau via hp. Tapi at least, gak kaya hari biasanya lah ya. Seharian ini kita browsing-browsing sambil nyambi kerja.. Hihihi. Yang penting kerjaan beres, tho? :))

My life becomes happier because... IS besok dateng! Yeeee.. Bener deh ini semacam reward gitu buat saya. Oya, biasanya kalo lagi ditinggal IS saya sering banget mellow, berhubung kemarin itu sibuk banget sampe lupa sama si mellow. Good!

XOXO,

Tiari

1 comment:

  1. Love your blog :)
    Much love,
    Wengie
    http://www.wengie.com

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph