Friday, March 22, 2013

(not) a farewell party

Tanggal 16 Maret lalu, salah satu temen kampus gue, Chitra, merit. Nikahnya di Gedung Tekmira sama kaya gue dulu, yak sedikit nostalgila aja sih.. :)

Di jaman udah pada lulus kuliah dan kerja begini, kalo ada temen yang nikah itu pasti jadi ajang buat reunian. Apalagi kalo nikahnya di Jakarta atau Bandung, biasanya bakal banyak temen yang dateng. Soalnyaaaa, sebagian besar pada kerja di Jakarta. Terus, kita dulu pada kuliah di Bandung coret. Anak-anak yang asli Bandung juga banyak. Jadi kalo ada acara di Bandung, biasanya pada excited dateng karena bisa untuk nostalgia jaman kuliah. :)

left to right : iqbal - gue - amii - mila - mitha - vpey - nina - arief - usep
Nah ini sebagian kecil dari temen seangkatan gue di kampus. Sebenernya kemarin foto seangkatan juga, tapi gue belom dapet fotonya dan lupa juga gak minta tolong fotoin ke mas fotografernya.. -___-"

Buat gue dan gengs, tanggal 16 itu bukan sekedar acara nikahan Chitra. Buat kita, justru ini adalah semacam acara perpisahan (ihiks..) kita dengan Ade Novarina, one of our best friends.. :'( Dia mutasi ke Bukittinggi, which is hometown-nya dia.. Kita, anak-anak d'choosen 12 bela-belain dateng ke Bandung demi ketemu Ade.. Iya, justru demi Ade.. Acara utama kita adalah ketemuan sama Ade, sedangkan acara Chitra kebetulan bertepatan dengan perpisahannya Ade. Hueheheheh.

left to right : rani - wati - mila - ami - nina - vpey - mitha - gue

Seneng banget kemarin sempet ketemu Wati juga yang sekarang menetap di Jogja.. Jauh-jauh dateng dari Jogja boook.. (y) Waktu kita sampe di kondangan, justru Ade udah cabut duluan karena ada undangan lain. Our party would start after this...



Kelar dari kondangan, sorenya acara dilanjutin di Ciwalk. Meeting point kita di Pasar Tongtong. Sayangnya karena waktu itu hujan dereeess banget, Wati dan Rani gak jadi ikut karena kejebak hujan di daerah rumahnya.

Ade & gue, while waiting the others
Di Pasar Tongtong, acara curhat sesi pertama dimulai. Biasa Ibu-ibu kalo udah ngumpul gak jauh dari gosyip dan curhat.. Huehehehe.. Kelar Pasar Tongtong, lanjut ke Yogya Ciwalk beliin kenang-kenangan buat Ade. Dia milih sepatu yang oke, yang malah bikin kita pengen punya juga. :))

Pertemuan d'choosen 12 gak pernah lengkap tanpa karaoke. Walopun gue gak suka karoke, yaaa tetep ikut lah buat dengerin curhat sesi 2 via karoke. Sesungguhnya, karoke adalah curhat lewat lagu kan? Wkwkwk.. 


Capek 3 jam karoke dari jam 9-12 pm, ahirnya acara Ciwalk kita beres daaaaan masih ada curhat sesi 3 di Apartemen Grand Setiabudi. Yap, kita emang udah sewa apartemen khusus untuk acara ini. Niat banget gitu mau begadang buat ngobrol sampe bego. Padahal jam 5 pagi Ade si empunya hajat udah harus cabut..

abis karoke foto-foto lagi

We'll be missing you, Sudeeee... Semoga lo sukses di sana.. Semoga kita semua sukses.. *smooch!!

XOXO,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph