Tuesday, March 26, 2013

Lost in ITC Ambassador

(masih) Minggu, 24 Maret 2013

Setelah dari nikahan Mbak Arum, saya dan IS nebeng mba lia sampe Ambas. Niatnya ke Ambas itu untuk beli titipannya temen IS : Sandisk MicroSD class 10 or whatever lah.. Udah muter kemana-mana gak nemu yang murah.. Yang akhrinya gak jadi beli..

Karena nanya dari satu toko ke toko lainnya, menyebabkan saya impulsif untuk beli Cath Kidston hardshell..


Belinya 2 pula. 1 lagi sama hard case warna item polos. -___-"

Kerusakan lain yang terjadi adalah IS ganti tali jam tangan. Eh, itu mah emang butuh deng.

Lalu, kita ke carefour untuk beli minum. Ealahdalah lagi ada diskon handuk Terry Palmer. Naluri emang-emak saya langsung muncul.. 

TARRAAAA...!!
Hadah-hadah.. Apa-apan ini.. -_____-"

Setelah peristiwa impulsif handuk, saya langsung ajak IS segera menyelamatkan diri dari Ambas. Karena kalo kita masih tersesat di situ, sebentar lagi saya bakal beli jam tangan. Huahahaha.

Selamat dari Ambas, kita jadi ke Loobie loooh.. Tunggu di post selanjutnya yaaa.. :)

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph