Wednesday, September 4, 2013

Bau Belerang di Kawah Sikidang, Dieng

Dari Telaga Warna, kita meluncur ke Kawah Sikidang. Tempatnya masih deketan, masih di Dieng juga. Sayangnya, waktu di Kawah Sikidang gue.... mabok. Tiba-tiba lemes dan pusiiiiing banget, gak karuan banget ni badan. Pada nyuruh batalin puasa, tapi sayang udah jam 4 sore.. Akhirnya gue bertahan, tetep ikut ke Kawah. Ternyata di sana malah makin mabok, gak kuat pusing banget mungkin karena bau belerang juga. Gue gak tahan lama-lama di sana, akhirnya gue dan IS nunggu di parkiran. IS mijetin gue sambil dikasih minyak angin. Bok, cupu banget dah gue.. -,-"

Tapi tenaaaaang, biar kata lagi mabok, foto-foto mah gue sempet, walopun dikit.. x)

gue nahan eneg ituuuu



Di Kawah Sikidang, kita juga bisa keliling jalan-jalan naik kuda yang dituntun sama Abangnya. Sayangnya, kotoran kudanya gak dialasin, jadi kita yang jalan kaki mesti hati-hati karena banyak ranjaunya. Hihihi..


Cheers,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph