Monday, September 9, 2013

First Anniversary

7 tahun yang lalu, kamu bukan siapaku, cuma stranger yang komentarin iseng blog friendsterku. Komen gak penting kamu 'nyasar' di post terpenting. Gimana bisa aku abaikan? Ini post penting, seenaknya kamu komen kayak gitu. 

5 tahun yang lalu, kamu tiba-tiba datang menemuiku. Tanpa pemberitahuan sebelumnya, kamu rusak rencanaku. Bisa apa aku? Kamu sudah datang, mana bisa aku mengabaikanmu? 

3 tahun yang lalu, kamu melamarku. Bersama keluargamu, datang memintaku. Seenaknya kamu, melamarku lalu pergi ke Palu. 

1 tahun yang lalu, aku sah menjadi istrimu. Bahagianya aku. Selalu. 


 Happy 1st anniversary, suamiku.. Setahun yang penuh warna... Suka dukanya hidup kita lalui bersama. Semoga selamanya.. 

Love,

Tiari

4 comments:

  1. Happy 1st Anniversary Tiari....
    Long lasting and Forever ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin..

      Makasih ya devi.. Doa yang baik juga untuk Devi..

      Delete
  2. happy anniversary, Tiari! how lucky you are to have met him through blog and went on this far :) stay in luuurve! :*

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph