Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, September 11, 2013

Book Blog

Gue selalu amaze sama blogger yang istiqomah dengan topik yang diangkat di blognya. Misalnya tentang wedding, traveling, food, fotografi, fashion, review buku, dll. Beda banget sama gue yang blognya gak punya topik tertentu, pure kayak diary aja. I write anything i want. But i’m happy as i am! :D

Ada satu jenis blog yang gue suka dan sejujurnya gue juga pengen, yaitu book blog. Boookk, itu ngapa pada hebat banget dah ngereview bukunya? Yang selalu bikin nganga adalah banyaknya jumlah buku yang mereka baca dalam setahun, sebulan, bahkan ada yang sehari baca lebih dari 1 buku dan sanggup mereviewnya dengan sangat ciamik. Ngileeeerrr..

So far buku yang gue suka sepanjang masa adalah novel, kumpulan cerpen, pokoknya yang bercerita. Biografi juga boleh. Tapi novel tetep juara. Waktu masih ABG suka banget sama Teenlit, sekarang sukanya sama sejenis metropop, chicklit, dll. I’m addicted to those books. Dulu waktu masih sekolah dan kuliah gue jadi anggota perpus dan taman bacaan. Selalu ngebayangin seandainya novel-novel itu gue punya sendiri. Tapi dulu sebagai anak sekolah dengan uang harian yang pas-pasan, gue cuma mampu untuk nyewa novel.  Pas udah kerja, gue mulai beli-beli novel, tandem sama suami (yang dulu masih berstatus pacar). Tapi seiring dengan bertambahnya rejeki beli buku, berbanding terbalik dengan waktu membaca gue. Gile ya bok, pulang kerja itu capeknya luar biasa! Gue baru baca bentar, langsung bablas ketiduran. Jadilah sampai sekarang masih banyak buku yang udah gue beli tapi belom sempet dibaca. Huhuhuhu... Bahkan gue sampe janji gak akan beli buku dulu sampe buku-buku yang gue beli itu tamat dibaca. Tapiiii, tiap bulan selalu ada novel unyu baru kaaaann??

Lah ngapa malah jadi curhat dah..

Back to book blog, somehow gue pengen nyobain ngereview buku deh jadinya.. Hmm, mesti banyak belajar nih.. *cari cara review yang oke. Catet*. Mudah-mudahan segera terlaksana yaa.. Ada satu hal lagi yang gue suka dari book blog, mereka para book blogger kece itu, selalu mencatat buku apa saja yang sudah mereka baca. Gak semua yang mereka baca itu direview lho. But, yang jadi sorotan gue di sini adalah  catatan buku yang mereka baca. Ya ampuuun, gue juga pengen kayak gitu. Kadang gue lupa lho udah pernah baca buku apa aja dan kalo dicatet kayak gitu kan okeee.. Baiklah, mulai catat dari apa yang ada di rumah dulu aja kali yak! Sisanya yang dulu-dulu, menyusul. Kalo inget. -___-“

XOXO,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph