Tuesday, March 25, 2014

Belitong Trip : Our Expense?

Hmm, gak apa-apa kan kalo gue share expense selama di Belitong? Siapa tahu bermanfaat, ini budget untuk 2 orang yaaa ;)

  • Tiket pesawat (berangkat : Citylink, pulang : Sriwijaya), gue lupa tepatnya berapa, sekitar Rp. 2.500.00,- PP Berdua
  • Hotel (Aston Belitung Hotel) : Rp. 1.596.000,- (2 malam)
  • belitungtravel.com : Rp. 1.255.000,-

Nah, itu keperluan yang besar yaa.. Kalo perintilannya.. (nyontek dari andromoney)
  • Ongkos taksi kosan-bandara : Rp. 107.500,-
  • Ngopi di Warung Kopi Kong Dji : Rp. 28.000,-
  • Breakfast di Mie Atep Belitung : Rp. 34.000,-
  • Lunch di pantai Tanjung Tinggi : Rp. 196.000,-
  • Jajan di minimarket : Rp. 32.900,-
  • Museum Kata : Rp. 10.000,-
  • Dinner di RM Pribumi : Rp. 84.000,-
  • Jajan kue : Rp. 15.000,-
  • Belanja oleh-oleh : Rp. 335.000,-
  • Isi bensin motor : Rp. 15.000,-
  • Beli minum di Pulau Lengkuas : Rp. 20.000,-
  • Naik Mercusuar : RP. 10.000,-
  • Pipis (wkwkwk!) di Pulau Lengkuas : Rp. 2000,- 
  • Jajan minuman : Rp. 4.000,-
  • Spa di hotel : Rp. 330.000,-
  • Lunch di Resto Pondok Kelapa : Rp. 96.000,-
  • Tip tambahan sopir : Rp. 50.000,-
  • Airport tax di Belitong : Rp. 11.000,- x 2 orang = Rp. 22.000,-
Total semuanya : Rp. 6. 742.400,-

Gimana?

2 comments:

  1. kayanya saya bisa hemat penginapan, guide, transportasi, n mungkin makan... (numpang sama pegawai cabang sana huahahahahahahahahaha )simbiosis parasitisme ini =P

    seru juga nih mbak... patut dicoba, okeh tengkyu ulasannya n budgetnya huehehehehehe... klo lbh dr mbak tndanya boros nih... =P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eeehh aku juga tadinya mau menghemat, karena sahabatnya suamiku ada yang ditempatin di KPP Pratama Tanjung Pandan.. Ealaaah, waktu ada pengangkatan fungsional kemarin dia dimutasi kemanaaaa gitu, lupa aku.. Wkwkwk.. Jadilah semuanya serba mandiri.. :))

      Iya, ayo ke Belitong! Keren banget pantai dan pulau-pulaunya.. :D

      Delete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph