Friday, March 21, 2014

Kerja di Bandung

Halloooo.. 

Terakhir posting tanggal 12 Maret lalu, posting di tengah kehebohan mau pindahan. Niatnya siiih, di hari terakhir kerja di Jakarta (17 Maret 2014) mau posting juga cerita tentang perpisahan di kantor. Apa daya gue sibuk pamitan sana sini sampe akhirnya lupa posting blog, tapi posting Path mah tetep. Ahaha! Malamnya suami dateng, besoknya kita packing, hari Minggunya kita kondangan, hari Senin-Rabu kita liburan ke Belitong. Whaaa numpuk deh hutang postingan. :(

Dan akhirnyaaaa.. Kamis, 20 Maret 2014 gue resmi mulai kerja di Bandung! Alhamdulillaah, bisa kembali ke homebase itu bener-bener menyenangkan. Apalagi suami masih cuti, hari pertama kerja bisa dianter-jemput suami itu sesuatu banget lhoo.. :')

Gimana kesan hari pertama?

CENGOK!

Hahaha. Lebih tepatnya sih, belum ada kerjaan.. Lagipula, kemarin itu pas banget lagi ada acara. Jadi, unit eselon 1 gue lagi ngadain outbond di Lembang tanggal 20-22 Maret 2014. Nah, peserta outbondnya itu se-Indonesia. Jadilah kantor gue jadi tempat transit temen-temen dari Balai lain yang baru dateng. Bos-bos di kantor pun jelas aja sibuk menyambut tamu pejabat yang dateng. Lah kita mah setap santai aja.. Hihihi..

Lucunya, karena gue banyak kenal temen-temen dari Balai lain, mereka ngira gue di Bandung karena mau outbond juga ikut rombongan dari Jakarta. Sering banget ditanya "mana temen-temen yang lain?". Hahaha. Maka gue pun sibuk menjelaskan kalo gue baru aja pindah ke kantor Bandung.

So far, gue masih adaptasi gimana di kantor ini.. Katanya sih jauh lebih santai dari pada di pusat.. Hmm, harus bisa memanfaatkan waktu nih, misalnya untuk blogwalking. Huahahaha...

Yuk ah!

Sincerely,

Tiari, diketik menggunakan keyboard yang tombolnya keras kaku banget. :))

3 comments:

  1. Semoga betah di kantor baru ... kita ga jadi2 nih mau ketemuan ... kapan yaaaa

    ReplyDelete
  2. Aamiin..

    Teh Fani gimana kabarnya? Asa udah lama gak posting? Ditunggu, Teh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih emang udah lama ga posting ... lg kurang mood ehehehe ... kamu honeymoon aja ihhhh ... kabitaaa

      Delete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph