Daisypath Anniversary tickers

Friday, March 28, 2014

Inside My Beauty Pouch

Semenjak pindah ke kantor baru (dan langsung ditinggal dinas luar bedol kantor), gue punya banyak waktu luang. Saking banyaknya sampai gue kepikiran untuk posting ala ala beauty blogger : Inside My Beauty Pouch. :))

FYUI (For Your UNIMPORTANT Information), hampir setiap harinya, di dalem tas  gue selalu ada beberapa macem pouch. Nah salah satunya, beauty pouch ini.. Pouch wajib buat touch up touch up kala dibutuhkan. :))

Isinya apa ajaaa?


  1. Ini pouchnya, ya. Beli di Insa Dong waktu training ke Seoul tahun lalu. Dari dulu gue emang penggemar pouch. Kalo ada pouch lucu suka gereget pengen beli, padahal yang dipake juga cuma satu dua. :/
  2. Red lipstick by Etude House "My Blooming Lips". Beli di Myeong Dong, lagi-lagi waktu training ke Seoul Mei 2013.
  3. Lip Brush by Etude House. Iyee, sama belinya waktu ke Seoul. Oiyaaa, gue gak bisa pake lipstick ukuran standar tanpa pakai kuas. Pasti selalu keluar garis. Haduuu payah banget yaaa. Jadi lip brush ini hukumnya wajib. :))
  4. Avocado Lip Balm by Skin Food. Sama, beli di Myeong Dong jugak.
  5. Beige Two Way Cake by Erhalogy. Baru dibeli barusan di Erha Apothecary Istana Plaza, tadinya pake loose powder by Erhalogy juga. Hihi.
  6. Strawberry EDT by The Body Shop. Udah lama banget dan udah hampir habis.
  7. Evian Facial Spray. Baru beli tadi di Guardian Istana Plaza. Baru nyobain juga. Hahaha
  8. Wild Rose Hand Cream SPF 15 by The Body Shop. Semenjak kerja pake AC terus jadi wajib banget bawa hand cream kemana-mana. Ampuh banget bikin tangan lembab seketika.

Yak itu dia postingan gak ada kerjaan ala ala gue. Kalo beauty pouch kamu isinya apa aja? :)


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph