Wednesday, March 26, 2014

Kantor Sepiii...

Gak kerasa, gue udah 5 hari aja di kantor ini.. Udah 5 hari kerja berarti udah seminggu dong ya. Tadinya mau update perkembangan adaptasi di kantor baru bulan depan aja, kayaknya kecepetan kalo gue cerita sekarang. Tapiiii, hari ini gue magabut sepi sendirian di kantor. Iya, sendirian banget. Para kolega lagi pada dinas luar sampai tanggal 1 April nanti, penelitian ke lapangan. Kalo dinas gitu bisa bedol desa sekantor pergi semua. Yang tersisa di dinas kali ini cuma gue sama Kakak. Kalo Kakak, alasannya karena lagi lanjut kuliah, jadi sibuk. Kalo gue karena waktu perencanaan dinas tersebut gue belum masuk ke kantor ini. Kemarin sih mending ya, Kakak gak ngampus, seharian di kantor, jadi ada temen ngobrol. Lah sekarang dia ngampus, gue liat di portal tadi dia absen jam 5.57 trus langsung cabut ke kampus. Gue tanya mau ke kantor apa gak, katanya nanti sore, belum tahu jam berapa. Woaaaa sepiii... Eh, jangan bayangin kantor ini sebuah gedung tinggi dengan banyak karyawan di dalamnya yaa.. Hihi. Ini mah kantor kecil, semacam cabangnya kantor pusat di Jakarta. Sebuah bangunan 2 lantai semi minimalis, dihuni oleh 34 pegawai. Hmm, kalo ditotal sama sekuriti dan pramu bakti sih kayaknya 40 orang kali yaaa.. Saat ini, gue berada di ruangan gue, di lantai 2, SENDIRIAN BANGET.. Hadeuuuhhh.. -___-"

Belum dikasih banyak kerjaan. Sebelum atasan gue pergi dinas, gue dititipin kerjaan dan udah diselesaikan kemarin. Sekarang gue free.. Buset bingung juga ya, dari tadi pagi cuma browsing dan chatting.. Menjelang sore makin gak jelas mau ngapain. Mau lanjutin posting tentang Belitong tapi masih males, malah posting ra jelas gini.. Hahaha.. EH, kadang gue masih kayak mimpi lho sekarang gue udah kerja di kantor ini, udah jadi bagian keluarga besar kantor ini.. Tiap mau berangkat kerja masih suka aneh aja rasanya. :))

Kerja di pusat dan di balai jelas beda banget. Bener kata Kakak, di sini jauuuh lebih santai kerjaannya, gak sebanyak di pusat. Ada yang suka ada yang enggak. Kalo yang belum direpoti anak-anak (apalagi dengan idealisme tinggi) memang kurang cocok kalo ditempatkan di sini. Tapi kalo udah buibu, punya anak kecil, kerja di sini pas. Gak terlalu sibuk, gak stres sama kerjaan kaya di pusat. Huehehehe.. Kalo masalah sistem dan gaya kepemimpinan, ah sama aja di pusat atau di balai. Ada plus minusnya. Oiya, baru beberapa hari gue di sini gue udah suka dengan "kelompok anak muda" di sini, sama kayak di pusat. Obrolan seru ngalor ngidul di grup whatsapp. Alhamdulillaah.. 

Gue masih suka kangen sama geng gue di pusat. Masih suka say hi juga sama mereka di grup. Rasanya banyaaaak banget yang pengen gue ceritain ke mereka, tapi bingung gitu lewat grup mah. Ketemu langsung baru mantep kayanya. Gue juga kangen berat sama "my tiny space, my comfort zone, my little cubicle". Hihi..

cubicle gue di kantor pusat dulu. i miss youuu...

Sekarang meja kantor gue kayak gini...


Hihihi masih oldies gitu kompinya, tanpa cubicle juga. Box file biru itu masih peninggalan temen gue yang tukeran sama gue masuk sini.. Gelas ijo masih setia nemenin walopun gue pindah.. Belum ada bermap-map berkas yang ajib sampe bingung nyimpen di mana lagi.. Hahaha..

Menyikapi tentang katanya kerjaan sedikit dan lebih santai, gue ingin memanfaatkan waktu luang gue dengan.... belajar. Ahsek! Gue pengen kuliah lagi, pengennya tahun 2015 sudah bisa mulai kuliah dengan beasiswa. Fokus gue saat ini adalah upgrade kemampuan untuk dapet beasiswa. Alhamdulillah semangat untuk kuliah lagi gak pernah padam, pernah redup dikit, tapi kini berkobar kembali. Hihi, mohon doanya yaaa..

Dan tanpa sadar postingan ini bisa jadi panjang sekali.. Hihi..



No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph