Daisypath Anniversary tickers

Friday, March 28, 2014

One Happy Friday


Tadi malem secara tiba-tiba Widya, my lovely-annoying little sister, bilang kalo dia mau mulai pake hijab besok. Berarti hari ini, Jumat 28 Maret 2014. Gue tahu sih kalo dia emang udah pengen berhijab dari dulu tapi kadang-kadang masih ragu karena sebagian orang (termasuk gue) khawatir Widya berhijab karena lagi "ngetrend", bukan kemauan dari hatinya. Walopun khawatir, kadang-kadang gue suka nanya kapan dia mau berhijab? Ngeliat jawabannya yang bilang "pengen tapi masih ragu-ragu", gue percaya dia belum pengen sepenuh hati. 

Tapi tadi malem beda cerita, gue ngeliat kesungguhannya. Dia gak bisa jelasin kenapa tiba-tiba pengen banget berhijab, yang jelas dia pengen banget cepet pake hijab sesegera mungkin. Ibu tetep masih ragu, masih nanya "Yakin gak bakal dilepas lagi?". Gue bantu jelasin ke Ibu kalo kali ini gue yakin Widya berhijab karena keinginan dari hatinya, karena sudah sangat sadar bahwa berhijab adalah kewajiban bagi setiap muslimah. Gue yakin banget karena dulu itu juga yang gue rasain waktu pengen berhijab (2002). Tiba-tiba keinginan tersebut sangat menggebu tanpa bisa gue jelaskan dan gak mau ditunda-tunda lagi. Kayak ada dorongan yang kuat banget di hati. Alhamdulillaah, selamat Adikku, semoga menjadi Muslimah yang semakin baik.. I love you!

Kalau pengalaman berhijab kalian gimana?


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph