Wednesday, March 12, 2014

Makasih Looh Udah Ngingetin!

Awalnya cerita ttg kegagalan rumah tangga seseorang yg katanya suaminya begini begitu. Ujung2nya bilang "Nah, suaminya tuh kalem2 kaya suami kamu gt. Bukannya apa2 Ti, hati2 aja yaa.. Yg kalem baik gitu belum tentu bener. Dia jg katanya jarang ketemu suaminyaa.. "

Makasiiih loooh udah ngingetin!

Duuuh, ga suka nih sm orang yg menyebarkan energi negatif gini. Enaknya diapain sih orang model begini?

Gak percaya LDR? Boleh banget. But please, berhentilah mempengaruhi orang2 yg lagi ngejalanin LDR. Tunggu sampe lo rasain sendiri, lo bakal tau gak enaknya digituin sama orang. Perhatian sm orang boleh, tp ga usah berlebihan laaah. Urus aja hidup kita masing-masing. Gimana?

2 comments:

  1. hahahahahaha sama bgt mbak... ak dgituin ma ibu2 di kantor ... ak jawab dengan senyum 5 cm kanan kiri, saya percaya suami saya dari jaman pacaran udh LDR, dia bengong lgsg wkwkwkwkwkwkwkwk...
    iyain aja dan doain semoga suami kita sll dijaga mba n doain dia semoga keluarganya baek2 aja *edisi sholehah... =P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa beneeerr.. Aku sih suka bilang 'oh gitu ya?' sambil senyum manis. Padahal sih dalem hati sebel beneeerr.. Hahaha

      Iya, semoga Alloh selalu menjaga hati kita dan suami kita yaa. Aamiin.. :)

      Delete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph