Friday, March 21, 2014

Holiday in Belitong - Itinerary

Sebelum mulai masuk ke kantor baru, dari jauh hari gue dan suami udah berencana mau liburan ke Belitung/Belitong. Dari bulan Januari kita udah booked tiket pesawat dan hotel untuk tanggal 17-19 Maret 2014. Waktu itu kita belom tahu saat liburan nanti gue udah pindah ke Bandung atau belum. Ternyata due date gue pindah ya pas liburan itu. Jadilah gue langsung mengajukan cuti ke kantor baru. :))

Seperti yang gue bilang di sini, pengennya sih reviewnya ditulis a la a la traveler blog gitu.. Biar tulisannya lebih bermanfaat. That's why gue bakal pisahin postingan Belitung ini jadi beberapa bagian.. Bagian pertama ini gue bakal tulis itinerary-nya dulu ya.. Semoga bermanfaat!

Senin, 17 Maret 2014 - sewa mobil
  • Berangkat ke Belitung 5.55 AM
  • Sampai di Belitung 7 AM
  • Warung Kopi Kong Dji
  • Mie khas Belitung 'ATEP'
  • Menuju kota Manggar
  • Replika SD Muhammadiyah Gantong
  • Museum Kata Andrea Hirata
  • Pantai Lalang
  • Kuil Dewi Kuan Im
  • Pantai Tanjung Tinggi
  • Diantar ke hotel

Selasa, 18 Maret 2014 - sewa motor
  • Persiapan island hopping di Pantai Tanjung Kelayang
  • Pulau Burung
  • Pulau Batu Berlayar
  • Pulau Lengkuas, sekalian makan siang
  • Pulau Babi
  • Pulau Kapayang
  • Pulau Pasir
  • Balik ke hotel
  • Jalan-jalan sore ke pusat kota Belitung, sekalian makan malam
  • Belanja oleh-oleh

Rabu, 19 Maret 2014 - airport transfer
  • Makan siang di resto sebelah hotel
  • Belanja oleh-oleh lagi
  • Danau Kaolin
  • Ke bandara, flight jam 15.30

Nah, beginilah itinerary gue kemarin. Post-post selanjutnya bakal gue ceritain detail plus banyak foto pula! Heheheh..

Ciao!




2 comments:

  1. mbak detail hotel n cpnya ya mba huehehehehe oia mba ancer2 budgetnya ya mba...

    makasih loh...
    honeymoon kedua ya mba... =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe rencananya sih pengen bikin postingan yang detail, depend on kesibukan di kantor yaaa.. :))

      Delete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph