Wednesday, June 18, 2014

Galau Skin Care

Akhir-akhir ini lagi sering browsing tentang skin care. Dulu sempet pake perawatan dari dokter kulit di Tebet, tapi semenjak gue pindah ke Bandung dan semua obat udah abis dan dokternya ga buka cabang di Bandung, gue pake skin care yang mudah dibeli di supermarket atau di mall. Biar gak ribet aja sih maksudnya, dan berusaha supaya lebih hemat. Hehehe..

Tipe kulit gue sensitif dan berminyak. Gampang banget muncul jerawat dan kusam. Waktu ke dokter sih jadi bersih cling gitu. BTW, gue emang ga mau putih karena emang ga ada keturunan berkulit putih. Tapi gue mau bersih dan cling. Setelah lepas dari perawatan dokter, lama kelamaan kulit gue kembali seperti dulu.. Kusam dan jerawatan. :(

So far, skin care yang lagi gue pake sekarang (ditulis berdasarkan urutan pemakaian):
  • Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil, buat ngebersihin make up.
  • Hadalabo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
  • SK II Facial Clear Lotion
  • SK II Facial Treatment Essence
  • Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
  • The Face Shop Natural Sun AQ Body & Family Mild Sun Milk SPF40 PA+++
  • Erhalogy ESME Twin Silk Compact Powder
Pakai SK II baru sekitar 1 bulan, belum ada perubahan yang berarti jadi sebening kristal (yakali), tapi kerasa banget kalo bangun tidur kulit rasanya lebih moist. Udah gitu doang rasanya, kalo di gue kayaknya ga terlalu berefek bikin wajah jadi cling. Soalnya ini masih aja jerawatan dan kusam. Tapi SK II bakal tetep dipake kok. Haduuu.. galau banget selain ke dokter skin care apa ya yang cocok di kulit gue... -_-"


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph