Friday, June 20, 2014

Belitong Trip Day 1 : Kuil Dewi Kuan Im


AKHIRNYA NGELANJUTIN POSTINGAN BELITONG!!!!
Masih di Belitong Timur. Setelah dari Museum Kata Andrea Hirata, perjalanan dilanjutkan ke Kuil Dewi Kuan Im. Sebelum sampai di kuil tersebut, Mas Agus, driver kami ngajakin mampir ke rumah dinas Bupati Belitung Timur. Rumahnya ada di atas bukit dengan pemandangan laut Belitong Timur. #OKESIP

foto di seberang rumah, mendung!

Di rumah itu cuma sebentar, cuma numpang foto doang. Lagian udah mendung banget takut keburu hujan sebelum sampai di Kuil Dewi Kuan Im. Dari rumah itu ke Kuil sekitar 20 menit dengan jalanan yang sepi dan sempit.

Daaaan.. Ini dia beberapa foto di Kuil. 


 

Maap-maap ya, fotonya cuma sedikit dan kualitasnya jelek. Waktu di Kuil bener-bener cuma manfaatin kamera handphone dan tongsis (dan waktu ngetik postingan ini baru ngeh kalo folder bluetooth di hp hilang, padahal isinya kiriman foto-foto waktu ke Belitong dari suami). Waktu kami kesana, Kuil ini lagi direnovasi, jadi nggak banyak yang bisa dilihat. Plus udah mulai gerimis. Kuilnya ada di atas, untuk menuju kesana kami harus melewati beberapa anak tangga. Tenang aja, nggak banyak dan nggak curam kok.

Abis dari Kuil, sebelum kembali ke Belitong Barat kami mampir ke salah satu pantai di Belitong Timor, next post ya!


2 comments:

  1. rumah dinas bupati beltim mungkin yang foto pertama mbak hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, iya rumah Bupati Belitung Timur! Makasih atas koreksinya, Elvan.

      *langsung direvisi

      Delete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph