Daisypath Anniversary tickers

Friday, June 20, 2014

Kejar Setoran: Edge of Tomorrow


Kemarin sore, gue dan Widya nonton lagi. Ebuset nonton lagi, tiap hari? Hihihi. Abis film-film lagi banyak amat yang seru sih. Mana bentaran lagi mau puasa kan, jadi kita ngejar nonton film-film yang belum kita tonton. Bukannya nyiapin bekal ibadah ramadhan gitu yaaa.. Nyahahaha!

Tadinya gue gak niat mau nonton, tapi Widya ngabarin kalo dia mau nonton film ini sama Daffa di PVJ yang jam 17.30. Gue udah lama pengen nonton ini tapi belum punya temen sempet. Awalnya malu, nggak enak sama Daffa. Siapa tahu dia sebel yaaa, mau berduaan adek gue eh Mbaknya malah ngintilin. Tapi kalo nggak bareng Widya gue nonton sama siapa lagi? Mana ni film udah lama tayang, bisa-bisa keburu ditarik dari peredaran. Akhirnya, gue pun ikut mereka nonton. Muahahaha!

Sebagai anggota baru yang terlambat datang, gue bawain mereka Bread Life promo buy 3 get 1. Muahaha! #IRIT Enak banget sih Bread Life, rotinya juara semua. Daaaaann.. Kemarin sore itu PVJ rame banget, apalagi BLITZ-nya udah kayak pasar. Entah karena ada promo Kakao Talk atau orang lain juga kayak kita ngejar nonton sebelum ramadhan tiba? Entahlah.. Yang jelas pusing amat banyak orang.

Fyuuuh, akhirnya nonton juga film ini. Next, tinggal How to Train Your Dragon 2; Selamat Pagi, Malam; dan Cahaya dari Timur: Beta Maluku. Minggu depan berarti beredar lagi. Hihihi.

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph