Monday, June 16, 2014

Makan Siang

Udah lama nggak posting, tiba-tiba ngepost tentang makan siang. Hihi. Padahal itu utang posting ke Belitong aja gak dilanjut-lanjut. Gileeee males banget mulainya. Hahahaha.

Terus kenapa dengan makan siang?

Sejak sebelum pindah ke kantor Bandung, gue selalu bertanya dimana para kolega gue ini makan siang? Secara kantornya kecil banget dan nggak ada kantin. Iya, NGGAK ADA KANTIN. Waktu awal-awal pindah, gue sering diajak makan siang bareng temen yang sepantaran. Oooh ternyata di sekitar kantor ini ada beberapa penjual makanan. Lumayan lah, ada yang walking distance ada juga yang naik angkot dikit. Ternyata juga, OB kantor ini istrinya jualan makanan. Jadi pas jam istirahat dia buka lapak di pantry, masakannya lumayan lah berasa. Cuma kalo yang pedes suka pedes banget. Tetep aja lumayan kalo males keluar kantor.

Sejak gue sakit, gue selalu bekal makan siang. Emak gue semangat banget dan girang kalo anak-anaknya mau bekal makan siang. Gue juga seneng-seneng aja karena langsung makan ga perlu beli ke bawah dulu. Pun sekarang istri OB itu udah gak jualan lagi, gak tahu kenapa. Makin hepi lah gue ga repot cari makan siang. Tapi gegara ini juga gue jadi jarang gabung sama temen-temen gue. :(

Lalu hari ini gue nggak bekal makan siang, tadinya mau makan bareng temen gue tapi dia belum terlalu laper sementara gue udah laper berat. Akhirnya diputuskan gue makan duluan. Jalan keluar kantor, udah nggak sanggup kalo yang jauh-jauh. Pun menunya kurang bikin tertarik. Yang paling dekat cuma mie ayam, akhirnya nyoba beli di situ minta dianter ke meja gue di lantai 2. Mie ayam khas Bandung yang full of saos gak sehat. Berhubung laper berat ya tandas juga. Aaah, jadi kangen mie ayam Jakarta. :(


3 comments:

  1. mie ayam abis tipesss aduhhhh ga dosa mba...?? huehehehehehehe yg pntg kenyang dulu yak... hajarrrrr...... jakarta dikangenin juga aaaaaahhhhhh samaaaa kangen jakarta huehehehehe.... =P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Errr.. sebenernya ngerasa dosa sih.. u_u tapi enak... Nyahahhaha.. Waduh semenjak sembuh susah menahan untuk gak jajan sembarangan. Paraaah..

      Iya kangen Jakarta euy.. :(

      Delete
  2. huahahahahaha kebalikan ma suamiku, bis di opname dia kapok sekapok nya... makan ga mau pake sambel sambelan n ga mau yg asal asalan.... huehehehehehe....
    udah kebal mba udah ada imunnya kamu mba... *sotoy huahahahaha

    ke jakarta aku kan kembaliiiiiiiiiiiii............ huehehehehehe....

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph