Daisypath Anniversary tickers

Friday, February 3, 2012

Aku Cinta Kamu

Dari dirimu kudapatkan
Arti cinta sejati
Setiap detik denganmu
Dari dirimu kudapatkan
Belaian hati suci
cinta..
Bersamamu kurasa bahagia
Senyumanmu membuatku meraja
Percayalah ku takkan siakan
Dirimu...

Reff:
Kau..yang ku inginkan hanyalah engkau
Bersamamu adalah hal yang terindah
Dan ku ingin kau lebih
Yang kuinginkan kau seutuhnya
Mencintaimu adalah hal terbaik
Aku cinta kamu...
kamu.. kamu.. kamu..

Reff:
Aku ingin mencintaimu sepenuh hati..
Dan kuingin kau lebih...


Sukaaaa banget sama lirik lagu ini : Aku Cinta Kamu - Two Triple O. Semuanya pas, semuanya benar! akan menjadi lagu wajib yang harus dinyanyikan sang wedding singer di pernikahan saya nanti dan akan menjadi back song video pernikahan juga. hahah :D


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph