Daisypath Anniversary tickers

Thursday, February 9, 2012

Drama Calon Pengantin


Wedding thicker di blog menunjukkan '7 months until our Wedding Day'. Hari ini tepat H-7 bulan pernikahan kami. Kalau ingat ingin segera merasakan kebahagian pas hari H, 7 bulan terasa lama. Kalau ingat dengan persiapan yang sedang kami lakukan, 7 bulan terasa kurang. Kalau ingat masalah yang sedang kami hadapi, 7 bulan terasa sangat menyiksa, ingin dipercepat saja rasanya. :'(

Bagaimana keadaan H-7 bulan?
  • Untuk persiapan, masih dalam tahap DP gedung, catering, dan paket rias pengantin (termasuk siraman, upacara adat lengkap, MC, akustik band, fotografi, dan videografi).
  • Keadaan diriku sendiri, lagi sering jerawatan dan susah menghilangkan bekasnya. dan aku males ke dokter. hadeuh.
  • keadaan kami, jangan ditanya. menurut irwan kami mungkin baik-baik saja. tapi tidak menurutku. pokoknya setelah hari itu, aku nggak bisa kayak dulu lagi. aku jadi nggak mudah percaya.

Drama calon pengantin, yak cocok! Kata orang-orang, yang lagi kami hadapi ini katanya cobaan menjelang pernikahan. Banyak pasangan yang mengalaminya. Aku nggak suka, selama 3 tahun perjalanan kita, nggak pernah tuh aku ngerasa nyesek sampe sesesek ini. Lah ini udah mau merit malah ada yang begini-beginiian. Huhuhuhu...

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph